Tiga Unit Rumah di Madat Terbakar

Tiga unit rumah milik warga di Dusun Mawar, Gampong Seunebok Pidie, Kecamatan Madat, Aceh Timur

Tiga Unit Rumah di Madat Terbakar
IST
TIGA unit rumah milik warga di Dusun Mawar, Gampong Seunebok Pidie, Kecamatan Madat, Aceh Timur, terbakar, Jumat (21/6). 

IDI - Tiga unit rumah milik warga di Dusun Mawar, Gampong Seunebok Pidie, Kecamatan Madat, Aceh Timur, terbakar pada Jumat (21/6) sore, sekitar pukul 17.30 WIB. Dalam musibah itu, tidak ada korban jiwa, kecuali harta benda hangus terbakar.

Ketiga rumah tersebut masing-masing milik, Mawardi (35), Tgk Amad (60), dan rumah milik Abdul Manaf (55). Kapolsek Madat, Iptu Syafrizal mengatakan rumah pertama yang terbakar yakni milik, Mawardi. Dikatakan, saat kejadian rumah sedang dalam keadaan kosong.

“Warga melihat rumah korban telah terbakar, kemudian warga beramai-ramai berusaha memadamkan, tetapi karena terbuat dari kayu, sehingga dengan cepat rata dengan tanah,” jelas Kapolsek. Dikatakan, api telah menyambar rumah di belakangnya milik Tgk Amad (60), dan rumah milik seorang warga lainnya, Abdul Manaf (55). Kapolsek mengatakan, pada saat mobil pemadam kebakaran tiba, dua unit dari Aceh Utara dan satu unit dari Aceh Timur, rumah korban Mawardi telah rata dengan tanah. Sedangkan api di rumah korban Tgk Amad dan Abdul Manaf berhasil dipadamkan.

Rumah korban Tgk Amad terbakar bagian dinding kamar depan dan rumah korban Abdul Manaf terbakar pada bagian dapur. “Kebakaran diduga akibat korsleting listrik dari rumah Mawardi. Namun tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, sedangkan kerugian mencapai seratusan juta rupiah,” jelas Kapolsek.(c49)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved