AHM Perbaharui Tampilan New Honda BeAT Street eSP

PT Astra Honda Motor (AHM) memperbaharui tampilan New Honda BeAT Street eSP melalui grafis desain strip

AHM Perbaharui Tampilan New Honda BeAT Street eSP
AHM luncurkan desain grafis terbaru untuk New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP 

BANDA ACEH - PT Astra Honda Motor (AHM) memperbaharui tampilan New Honda BeAT Street eSP melalui grafis desain strip yang membuat karakter motor lebih fun dan ekspresif. Tampilan baru ini mempertegas karakter street style gaya khas anak muda yang lebih kekinian.

Desain strip yang disematkan pada warna street matte black tersebut tampil berbeda dengan tetap mempertahankan konsep urban street style yang lekat dengan aktivitas sporti anak muda.

Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya dalam keterangan tertulis yang diterima Serambi, Minggu (23/6) mengatakan, model yang hadir ini terinspirasi dari tren serta kebutuhan aktivitas anak muda masa kini yang ingin tampil lebih fun dan berani.

“Penyegaran desain New Honda BeAT Street eSP pada warna matte street black merupakan salah satu upaya AHM untuk menghadirkan produk sesuai gaya khas anak muda yang atraktif, menyenangkan dan sporti,” ujar Thomas.

Dikatakan, New Honda BeAT Street eSP mengaplikasikan mesin 110cc dengan fitur eSP (Enchanced Smart Power), sehingga mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimalisasi gesekan untuk mengurangi terbuangnya emisi bahan bakar dengan percuma. Model ini dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.

Model tersebut juga memiliki beragam keunggulan seperti kapasitas fuel tank besar hingga 4 liter dengan kemampuan jelajah lebih jauh hingga 236 kilometer setelah dilakukan pengisian bahan bakar secara penuh.

“Dilengkapi dengan stang yang lebih lebar dengan posisi yang lebih tinggi untuk mendukung street style dan penggunaan ban tubeless sehingga lebih tahan kebocoran dan lebih nyaman dikendarai,” sebutnya.

New Honda BeAT Street eSP telah dibekali fitur ECO Indicator yang menampilkan tanda berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO Indikator berwana hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk memberikan informasi berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

Skutik compact ini memiliki kapasitas u-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter. Ketinggian jok 740 milimeter memberikan kenyamanan saat berkendara sendiri maupun berboncengan. Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (secure key shutter) yang efektif mencegah pencurian.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved