Aminullah-Lohan tak Terkalahkan di Karangasem

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman mengakhiri lawatannya ke Kabupaten Karangasem, Bali

Aminullah-Lohan tak Terkalahkan di Karangasem
IST
WALI Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, menyerahkan jersi kepada petenis Pemkab Karangasem, Bali, sebelum laga uji coba, di Lapangan Tenis GOR Karangasem 

BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman mengakhiri lawatannya ke Kabupaten Karangasem, Bali, dengan pertandingan tenis silaturahmi. Kali ini, mereka melawan petenis yang tergabung dalam Pelti Karangasem, kemarin.

Pada Jumat (21/6) lalu, Aminullah yang berpasangan dengan Mawar Oknanda alias Lohan berhasil memenangi tiga pertandingan melawan tim tenis Pemkab Karangasem, kemarin, pasangan ini menambah jumlah kemenangannya menjadi empat laga.

Masih di Lapangan Tenis GOR Karangasem, Amin-Lohan menang telak dalam empat laga beruntun. Mereka belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan tenis silaturahmi di kabupaten berslogan Spirit of Bali tersebut.

Pada laga pertama, Amin-Lohan berhasil menang mudah atas Gusti Made Totok Haryadi/Budi Purnama dengan skor 7-2. Selanjutnya giliran Staf Ahli Bupati Karangasem, Priagung yang berduet dengan Dewi kembali dikalahkan 1-7. Ketua Pelti Karangasem, Ketut Suartono pun ikut turun berlaga dengan Budi Purnama. Namun, pasangan ini juga harus mengakui keunggulan Amin-Lohan dengan skor 3-7.

Lawan yang lebih berat dihadapi Amin-Lohan pada laga terakhir melawan Oke Hermawan/Sudana. Pertandingan berlangsung sengit dan sempat saling mengejar poin. Hanya saja, dewi fortuna masih berpihak pada pasangan Banda Aceh. Skor berkesudahan 7-4.

Seusai pertandingan, Aminullah mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemkab Karangasem dan Pelti setempat atas pelayanan yang luar biasa kepada delegasi Banda Aceh. “Kami mengundang bapak-ibu semua termasuk para petenis terbaik Karangasem untuk datang ke Banda Aceh,” kata Aminullah Usman.

Hadir langsung untuk memberikan dukungan pada laga silaturahmi itu Wakil Wali Kota Banda Aceh, Zainal Arifin beserta istri Fauziah. Asisten Pemerintahan, Faisal, dan sejumlah Kepala SKPK Pemko Banda Aceh. Acara ditutup dengan makan bersama dan penyerahan cinderamata dari Aminullah kepada Ketua Pelti Karangasem, Ketut Suartono.(rel/ran)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved