Pengendara Supra X Meninggal Dunia Setelah Tabrak Truk di Aceh Jaya

Dalam laka tersebut Ilham mengalami luka robek dibagian kepala serta patah kaki sebelah kanan dan kiri

Pengendara Supra X Meninggal Dunia Setelah Tabrak Truk di Aceh Jaya
FOR SERAMBINEWS.COM
Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di kawasan Desa Tanoh Manyang, Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya, Senin (24/6/2019). sepeda motor Supra X tabrak truk hingga menyebabkan satu orang meninggal dunia. 

Pengendara Supra X Meninggal Setelah Tabrak Truk di Aceh Jaya

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di kawasan Desa Tanoh Manyang, Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya, Senin (24/6/2019)

Dalam kecelakaan terjadi pada pukul 13.30 WIB menyebabkan Ilham (18) warga Desa Datar Luar, Kecamatan Krueng Sabee, yang masih tercatat sebagai pelajar meninggal dunia.

Baca: 4 Fakta Kecelakaan Maut Avanza Vs Bus Rosalia Indah, 7 Orang Tewas hingga Diduga Sopir Mengantuk

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, dari Kasat Lantas Polres Aceh Jaya, Ilham meninggal dunia setelah sepeda motor jenis Honda Supra X (tanpa nomor polisi) dikendarainya menabrak mobil Mitsubishi Truk milik BPBK Aceh Jaya yang sedang melaju dari arah Meulaboh menuju Calang.

“Kecelakaan tersebut terjadi saat sepeda motor yang dikemudikan Ilham oleng ke kanan dan menabrak mobil tersebut yang saat itu melaju dari arah berlawanan. Mobil tersebut dikemudikan oleh Syafrinadi (38) warga Desa Blang I, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya,” jelas Iptu Iswandi.

Baca: Taspen Lhokseumawe Siap Salurkan Gaji 13 untuk 25.487 Pensiunan, Ini Jadwalnya

“Dalam laka tersebut Ilham mengalami luka robek dibagian kepala serta patah kaki sebelah kanan dan kiri, hingga meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Teuku Umar, Calang,” tandasnya.(*)

Penulis: Riski Bintang
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved