Petugas Satpol PP Tertibkan Pedagang di Pasar Induk Cureh

Satpol PP Bireuen melakukan sosialisasi dan penertiban pedagang di kawasan Pasar Induk Cureh, Kota Juang, Bireuen,

Petugas Satpol PP Tertibkan Pedagang di Pasar Induk Cureh
Dok: Satpol PP Bireuen
Kasatpol PP Bireuen, Jamaluddin SP bersama anggotanya, melakukan sosialisasi penertiban di pasar induk Cureh, Kota Juang, Bireuen, Senin (24/6/2019). 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM – Puluhan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bireuen, melakukan sosialisasi dan penertiban pedagang di kawasan Pasar Induk Cureh, Kota Juang, Bireuen, Senin (24/6/2019) pagi.

Penertiban dilakukan karena ada sejumlah pedagang yang betrjualan di lokasi terlarang. Sehingga kawasan pasar menjadi semrawut dan areal parkir kendaraan pun menyempit.

Kasatpol PP Bireuen, Jamaluddin SP kepada Serambinews.com mengatakan, sebelum penertiban dilakukan, anggota Satpol PP melakukan sosialisasi tentang kawasan mana saja yang tidak boleh berjualan.

Disebutkan, beberapa bulan lalu sudah dilakukan penertiban, namun akhir-akhir ini pihaknya kembali menerima laporan mulai munculnya pedagang di lokasi yang sudah dilarang berjualan.

Dalam beberapa hari ke depan, anggota Satpol PP akan turun lagi untuk memantau pelaksanaan aturan larangan berjualan di lokasi-tertentu, agar kondisi pasar lebih tertib, demi kelancaran aktivitas jual-beli di pasar tersebut.(*)

Baca: Pernah Tersingkir di Kandang Sendiri, Ini Rekor Argentina di Perempat Final Copa America

Baca: Wali Nanggroe dan Ketua Komisi I DPRA Jumpai Wapres Jusuf Kalla

Baca: VIDEO - Kenduri Jamaah Safari Subuh di Masjid Agung Al-Falah Sigli Pidie

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved