STAIN Meulaboh Terima 420 Mahasiswa Baru Jalur Mandiri

Jalur mandiri disediakan untuk memberi kesempatan bagi calon mahasiswa yang tidak tertampung pada jalur SPAN-PTKIN dan UM-PTKIN yang lalu

STAIN Meulaboh Terima 420 Mahasiswa Baru Jalur Mandiri
SERAMBINEWS.COM/RIZWAN
Calon mahasiswa mengikuti ujian masuk di STAIN Meulaboh baru-baru ini. 

Laporan Rizwan I Meulaboh

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh kembali membuka pendaftaran penerimaan mahasiswa baru jalur mandiri tahun akademik 2019.

Wakil Ketua Bidang Akademik dan Kelembagaan sekaligus Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Drs M Arif Idris MA mengatakan, STAIN kembali membuka penerimaan mahasiswa baru jalur mandiri sebanyak 420 orang.

“Jalur mandiri disediakan untuk memberi kesempatan bagi calon mahasiswa yang tidak tertampung pada jalur SPAN-PTKIN dan UM-PTKIN yang lalu,” ujarnya.

Dikatakannya untuk pendaftaran jalur mandiri, calon mahasiswa wajib membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 100 ribu yang disetor langsung ke rekening bank dan waktu pendaftaran dimulai 10 Juni sampai 12 Juli 2019 serta tes masuk dan wawancara pada 17 Juli 2019.

Baca: Jalan Tol dan Kereta Api Aceh Dipaparkan pada KTT IMT-GT di Bangkok Thailand

Baca: Ratusan Scooterist Hadiri Jambore Scooter se-Aceh di Alun-alun Kota Sigli

Baca: Anggota DPR Asal Aceh di Senayan Pertanyakan Temuan Kayu tak Bertuan di Lawe Sikap ke Menhut

Arif menjelaskan, informasi lebih lanjut, calon mahasiswa dapat mengunjungi laman website http://www.staindirundeng.ac.id/jalur-mandiri atau panitia penerimaan setiap hari kerja.

Dijelaskannya, untuk dua jalur lainnya sudah menjalani seleksi beberapa waktu lalu, yakni jalur SPAN-PTKIN tahun ini, STAIN menerima 420 calon mahasiswa dan UM-PTKIN menerima 560 mahasiswa.(*)

Penulis: Rizwan
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved