INFO ACEH TIMUR

Pemkab Aceh Timur Peringati HUT Satpol PP dan WH

Pemkab Aceh Timur, memperingati, HUT Satpol PP ke-69, Hut Satlinmas ke-57, dan Hut WH ke-16 tahun 2019 di lapangan upacara Puspemkab Aceh Timur,

Pemkab Aceh Timur Peringati HUT Satpol PP dan WH
For Serambinews.com
Personel Dalmas dari Satpol-PP Aceh Timur, menggelar atraksi pengendalian massa saat memperingati, HUT Satpol PP ke-69, HUT Satlinmas ke-57, dan HUT WH ke-16 tahun 2019 di lapangan upacara Puspemkab Aceh Timur, Selasa (25/6/2019). 

Laporan Seni Hendri l Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Pemkab Aceh Timur, memperingati, HUT Satpol PP ke-69, Hut  Satlinmas ke-57, dan Hut WH ke-16 tahun 2019 di lapangan upacara Puspemkab Aceh Timur, Selasa (25/6/2019). 

Hut Satpol PP, Satlinmas, dan WH yang menyonsong tema "Mewujudkan Satpol PP, Linmas dan WH yang humanis Berwibawa, tegas, disiplin dan bersayariat" ini berlangsung khidmat dan sukses.

Bahkan, upacara ini menghadirkan pasukan pendamping dari kabupaten tetangga yaitu dari Aceh Utara, Kota Langsa  dan Bener Meriah.

Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro saat membacakan amanat  Menteri Dalam Negeri menyebutkan peringatan hari ulang tahun dilakukan bukan hanya untuk mengenang masa lalu. 

"Peringatan ini tentunya dimaksudkan sebagai sarana untuk meneruskan semangat juang dedikasi dan pengabdian aparatur dalam melindungi masyarakat serta memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” ucap Kapolres Wahyu.

Baca: Dinkes Aceh Timur Lakukan Fogging di Permukiman Pasien DBD

Baca: Bupati Aceh Timur Apresiasi Guru dan Siswa Berprestasi

Selain upacara Satpol PP, WH serta Linmas turut menampilkan atraksi pengendalian massa dari petugas Satuan Dalmas yang dimiliki Satpol PP. 

Selain itu  juga digelar serangkaian kegiatan bakti sosial, donor darah, dan kegiatan sosial lainnya. 

“Alhamdulillah di HUT  yang ke 69 ini kita masih memiliki 100 Personel Dalmas. Personel ini tentunya akan kita libatkan sewaktu- waktu. Tapi alhamdullilah Aceh Timur sampai saat ini belum ada situasi yang harus ditanggulangi dengan penangulangan dalmas,” kata Kepala Satpol PP dan WH kabupaten Aceh Timur, ampon panggilan akrab T Amran, selaku Kasatpol PP Aceh Timur.

Ampon mengaku ke depan terus akan berperan aktif dalam proses pembangunan serta melindungi hasil pembangunan dan memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat. (*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved