Polres Pidie Gelar Donor Darah, Ini Jadwal Lomba Tangkap Bebek

Polres Pidie menggelar donor darah di mapolres setempat, Selasa (25/6/2019). Donor darah dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Bhayangkara.

Polres Pidie Gelar Donor Darah, Ini Jadwal Lomba Tangkap Bebek
SERAMBINEWS.COM/ MUHAMMAD NAZAR
Ny Katrine Andy memperlihatkan kantong berisi darah pada kegiatan donor darah pada HUT Ke-73 Bhayangkara di Mapolres Pidie, Selasa (25/6/2019). 

Laporan Muhammad Nazar | Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Polres Pidie menggelar donor darah di mapolres setempat, Selasa (25/6/2019). Donor darah dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Bhayangkara.

Tercatat 300 orang dari berbagai instansi di Pidie akan melakukan donor darah.

"Untuk sementara baru 80 kantong darah telah berhasil kita kumpulkan dari pendonor darah," kata Kabag Sumda Polres Pidie, Kompol Tatok Haryadi, kepada Serambinews.com, Selasa (25/6/2019).

Ia meyebutkan, peserta yang diundang berjumlah 300 orang untuk mendonorkan darah pada HUT Ke-73 Bhayangkara yakni, dari Kodim 0102 Pidie, SKPK Pidie, BUMN dan jajaran Polres Pidie.

Baca: Peringatan HDDS Digelar 25-26 Juni 2019 di Lampineung, Donor Darah Massal Hingga Doorprize Sepmor

Baca: RSU Pijay Gelar Donor Darah

Kegiatan donor darah, Kompol Tatok, Polres Pidie kerjasama dengan RSUD Tgk Chik Di Tiro Polres Pidie. Kegiatan itu dimulai pukul 8 30 WIB, hingga semua tamu selesai mendonorkan darah mereka.

Ia menambahkan, pada peringatan HUT Bhayangkara tersebut, Polres Pidie juga menggelar jalan santai, senam jantung sehat, lomba tangkap bebek, tabur bunga di bibir pantai markas Airud Polres Pidie di TPI Pasi Peukan Baro dan kegiatan ajangsana di asrama anak yatim piatu Bambi.

" Rangkaian kegiatan itu akan kita laksanakan, Rabu (26/6/2019)," pungkasnya. (*)

Penulis: Muhammad Nazar
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved