Prajurit Korem 012/TU Raih Juara Lomba Foto HUT Pomad di Pomdam IM Banda Aceh

Peraih juara diserahkan hadiah oleh Komandan Polisi Militer Kodam (Danpomdam) IM, Kolonel CPM Zulkarnain berupa piagam dan uang pembinaan

Prajurit Korem 012/TU Raih Juara Lomba Foto HUT Pomad di Pomdam IM Banda Aceh
FOR SERAMBINEWS.COM
Danpomdam IM, Kol CPM Zukarnain (dua kiri) ketika berfoto dengan peraih juara lomba foto di Pomdam M di Banda Aceh, Senin (24/6/2019). 

Prajurit Korem 012/TU Raih Juara Lomba Foto HUT Pomad di Pomdam IM Banda Aceh

Laporan Rizwan | Meulaboh

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Prajurit Korem 012/Teuku Umar (TU) tampil sebagai juara pertama lomba foto HUT Ke-73 Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) di Pomdam IM di Banda Aceh, Senin (24/6/2019).

Peraih juara diserahkan hadiah oleh Komandan Polisi Militer Kodam (Danpomdam) IM, Kolonel CPM Zulkarnain berupa piagam dan uang pembinaan.

Pers rilis diterima Serambinews.com dari Penerangan Korem (Penrem) 012/TU menjelaskan, juara pertama untuk kategori TNI/Polri/PNS diraih Pratu Agus Wibowo dari Penrem 012/Teuku Umar.

Baca: Tahu dari Pemberitaan, Kemenag RI Tinjau Gedung Embarkasi Haji di Pulau Rubiah

Kemudian juara kedua diraih Darmawi dari Pendam IM dan juara tiga Agrin dari satuan Pomdam IM.

"Foto juara pertama diambil saat operasi razia gabungan kenderaan bermotor, " ujar Kapenrem 012/TU, Mayor Inf Tengku M Khair SE.

Khair memberikan apresiasi kepada Pratu Agus Wibowo yang telah meraih juara I dalam lomba foto yang diselenggarakan Pomdam IM.

Baca: Manusia Pohon dari Bangladesh Ini Ingin Tangannya Dipotong, Ibunya Juga Mendukung

“Semoga kemenangan yang kita raih ini, bisa dicontoh kepada prajurit yang lain, khususnya prajurit jajaran Korem 012/TU, ” harapnya.

Pada lomba foto HUT Ke 73 Polisi Militer Angkatan Darat mengusung tema 'kegiatan prajurit TNI AD atau Polisi Militer AD berkaitan penegakan hukum dan lingkungan hidup di wilayah Kodam IM'.(*)

Penulis: Rizwan
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved