Sambut Hari Bhayangkara Ke-73, Polda Aceh Gelar Berbagai Kegiatan

Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan peringatan Hari Bhayangkara ke-73, Polda Aceh dan jajarannya menggelar berbagai kegiatan

Sambut Hari Bhayangkara Ke-73, Polda Aceh Gelar Berbagai Kegiatan
FOR SERAMBINEWS.COM
Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Supriyanto Tarah memimpin apel di Mapolda Aceh, Senin (24/6/2019) 

Sambut Hari Bhayangkara Ke-73, Polda Aceh Gelar Berbagai Kegiatan

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan peringatan Hari Bhayangkara ke-73, Polda Aceh dan jajarannya menggelar berbagai kegiatan.

Hal itu dikatakan Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Drs Supriyanto Tarah MM dalam apel pagi di Mapolda Aceh, Senin (24/6/2019).

Apel pagi tersebut juga diikuti Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Rio S Djambak, Irwasda, Para Pejabat Utama, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan PNS Polda Aceh.

Baca: Manusia Pohon dari Bangladesh Ini Ingin Tangannya Dipotong, Ibunya Juga Mendukung

Wakapolda dalam arahannya lebih lanjut mengatakan, rangkaian berbagai kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke 73 tersebut ada yang sudah dilaksanakan dan akan dilaksanakan.

Puncaknya, kata Wakapolda, hingga saat Upacara Hari Bhayangkara ke 73 yang akan digelar oleh Polri secara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 10 Juli 2019.

"Di Polda Aceh dan jajaran, rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhyangkara ke 73 Tahun 2019 di antaranya menggelar kegiatan bakti religi, bakti sosial, bakti kesehatan, melakukan anjangsana, ziarah, dan pencucian pataka," kata Brigjen Supriyanto Tarah.

Selain itu, ada juga lomba bhabinkamtibmas, lomba pos siskamling, trail adventure, Aceh police expo ke 3 dan berbagai even lainnya. (*)

Baca: 16 Siswa Aceh Lolos ke Olimpiade Olahraga Siswa Nasional di Banda Aceh

Penulis: Subur Dani
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved