Ini Pernyataan Polisi Terkait Kantor Kas Mandiri Syariah Lhokseumawe Dibobol

Kantor kas Bank Mandiri Syariah di Kompleks Perumahan PT Perta Arun Gas (PAG) Batuphat, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Rabu (26/6)/2019) siang ...

Ini Pernyataan Polisi Terkait Kantor Kas Mandiri Syariah Lhokseumawe Dibobol
SERAMBINEWS.COM/SAIFUL BAHRI
Personel Polres Lhokseumawe melakukan identifikasi di kantor kas Bank Mandiri Syariah di Komplek Perumahan PT PAG Lhokseumawe, Rabu (26/6/2019). 

Ini Pernyataan Polisi Terkait Kantor Kas Mandiri Syariah Lhokseumawe Dibobol

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Kantor kas Bank Mandiri Syariah di Kompleks Perumahan PT Perta Arun Gas (PAG) Batuphat, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Rabu (26/6)/2019) siang dibobol maling.

Sehingga uang Rp 19.841.000 yang berada di dalam brankas kecil, hilang. 

Tidak lama setelah kejadian, pihak kepolisian dari Polres Lhokseumawe tiba di lokasi dan melakukan olah TKP. Termasuk memintai keterangan awal dari Masrizal dan juga saksi-saksi lainnya.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Kasat Reskrim AKP Indra T Herlambang, menyebutkan, pihaknya telah melakukan olah TKP. Termasuk mempolice line bagian depan kantor. 

Baca: Resmikan Pelatda Pra PON dan Porwil, Ini Harapan Mualem

Baca: BREAKING NEWS - Kantor Kas Bank Syariah Mandiri di Lhokseumawe Dibobol

Baca: Kronologis Kantor Kas Bank Syariah Mandiri di Lhokseumawe Dibobol Maling

Sedangkan sesuai hasil penyelidikan awal, sebut AKP Indra, kasus pembobolan ini diketahui saat petugas kembali ke kantor kas setelah dirinya istirahat. Sehingga dilihat posisi gembok pintu sudah terbuka.

“Untuk gembok sudah kita amankan sebagai barang bukti, serta dilakukan sidik jari untuk memastikan apakah ada sidik jari pelaku atau hanya sidik jari dari petugas kas saja,” katanya.

Dipastikan pihaknya akan terus melakukan pengusutan untuk mengungkap kasus pembobolan kantor kas Bank Mandiri Syraiah tersebut.(*)

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved