Pengurus MPD Banda Aceh Dilantik, Ini Tugas yang Dibebankan

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman SE Ak MM melantik pengurus Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kota Banda Aceh periode 2019-2024, Kamis (27/6/2019)

Pengurus MPD Banda Aceh Dilantik, Ini Tugas yang Dibebankan
SERAMBINEWS.COM/MUHAMMAD NASIR
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman SE Ak MM melantik pengurus Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kota Banda Aceh periode 2019-2024, Kamis (27/6/2019) di Aula Gedung Mawardy Nurdin, Balai Kota Banda Aceh. 

Pengurus MPD Banda Aceh Dilantik, Ini Tugas yang Dibebankan

Laporan Jalimin | Banda Aceh

 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman SE Ak MM melantik pengurus Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kota Banda Aceh periode 2019-2024, Kamis (27/6/2019) di Aula Gedung Mawardy Nurdin, Balai Kota Banda Aceh.

Pengurus MPD Banda Aceh yang dilantik terdiri atas 15 orang yang ketuai Drs H Salman Ishak MSi.

Di hadapan pengurus MPD yang baru, Aminullah menyampaikan, dirinya memberikan pekerjaan rumah bagi pengurus baru denganmeningkatkan kualitas pendidikan di Banda Aceh.

MPD memiliki peran dalam memberikan pendapat dalam pertimbangan mengenai program-program pendidikan sehingga akan berpengaruh besar dalam memajukan pendidikan di Kota Banda Aceh.

Kata Wali Kota, dalam mewujudkan Banda Aceh Gemilang dalam Bingkai Syariah sektor pendidikan menjadi salah-satu pilar penting, selain sektor agama dan ekonomi.

"Melalui sektor pendidikan ini, kita harap mampu menghasilkan SDM yang berkualitas. Karenanya kita harapkan adanya perubahan besar di bidang pendidikan dengan peningkatan mutu untuk mewujudkan nilai-nilai Islami dalam kehidupan sekolah, keluarga dan masyarakat," harap Aminullah.

Wali Kota menambahkan, keberadaan MPD selama ini telah memberi dampak positif terhadap kemajuan pendidikan di Banda Aceh.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved