Lhokseumawe dan Bireuen tak Diguyur Hujan Hingga Tiga Hari Kedepan

adan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Malikussaleh Aceh Utara memprediksi akan terjadi hujan di beberapa kabupaten..

Lhokseumawe dan Bireuen tak Diguyur Hujan Hingga Tiga Hari Kedepan
For Serambinews.com
Prakiraan Cuaca Kota Lhokseumawe dan Bireuen tiga hari ke depan. 

Lhokseumawe dan Bireuen tak Diguyur Hujan Hingga Tiga Hari Kedepan 

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE -  Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Malikussaleh Aceh Utara memprediksi akan terjadi hujan di beberapa kabupaten/kota dalam Provinsi  Aceh, selama tiga hari kedepan, yakni mulai besok Sabtu (29/6/2019) hingga Senin (1/7/2019). Terkecuali Lhokseumawe dan Bireuen, cuacanya hanya berawan.

Berikut prakiraan cuaca di enam kabupaten/kota, yakni Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara, Lhokseumawe, Bireuen, dan Bener Meriah, selama tiga hari kedepan. Untuk Sabtu (29/6/2019), Bener Meriah, Aceh Utara, Aceh Timur, dan Langsa, akan terjadi hujan ringan. Sedangkan Lhokseumawe dan Bireuen, cuacanya berawan.

Pada Minggu (30/7/2019), hujan masih terjadi di Bener Meriah, Aceh Utara, dan Aceh Timur. Sedangkan Langsa, Lhokseumawe, dan Bireuen, cuacanya berawan.

Baca: Wakil Rakyat Aceh Teuku Riefky Harsya Terima Kunjungan Forum Kuechik Darul Imarah di Komplek DPR-RI

Baca: Selama 2018 Sebanyak Rp 3 Triliun Uang Tunai Keluar dari Aceh

Baca: Haji Uma dan BPPA Bantu Pemulangan Pasien Kanker Hati ke Aceh

Terakhir, Senin (1/7/2019), hujan masih tetap terjadi di Bener Meriah, Aceh Utara, dan Aceh Timur. Sedangkan Langsa, Lhokseumawe, dan Bireuen, cuacanya belum berubah, masih tetap berawan.

Untuk suhu, khusus Bener Meriah, berkisar 16-28 derajat celcius. Sedangkan Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara, Lhokseumawe, dan Bireuen, suhunya berkisar 23-33 derajat celcius.(*)

Foto: Dok BMKG Stasiun Meteorologi Malikussaleh Aceh Utara

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved