Pangdam IM Silaturahmi dengan Komponen Masyarakat, Ikut Hadir Muzakir Manaf

Mayjen TNI Teguh juga menyampaikan bahwa Kodam IM juga terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Aceh

Pangdam IM Silaturahmi dengan Komponen Masyarakat, Ikut Hadir Muzakir Manaf
SERAMBINEWS.COM/FOR SERAMBINEWS.COM
Pangdam IM, Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko berfoto bersama usai mengadakan silaturahmi dan halal bihalal dengan komponen masyarakat se-Aceh , di Balai Teuku Umar Makodam IM, Banda Aceh, Jumat (28/6/19). 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH–Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko, mengundang tokoh masyarakat Aceh dari berbagai elemen dalam kegiatan silahturahmi dengan komponen masyarakat se-Aceh di Balai Teuku Umar (BTU) Makodam IM, Banda Aceh, Jumat (28/6/2019).

Pangdam IM Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko dalam sambutannya meminta kepada seluruh komponen masyarakat agar bekerja sama dengan TNI dalam menjaga dan memelihara integritas yang ada di wilayah Aceh.

Menurut jenderal bintang dua ini, tugas pokok tidak bisa dilaksanakan tanpa adanya kerja sama. Karena, hakekatnya TNI adalah milik rakyat.

Pangdam IM mengatakan, stabilitas wilayah yang aman dan kondusif merupakan modal utama untuk membangun daerah, sehingga perlu adanya upaya dan partisipasi seluruh komponen masyarakat secara aktif.

Baca: Cegah Berjangkitnya Kembali Wabah DBD, Ini Empat Langkah yang Dilakukan Dinkes Pijay

Baca: Cegah Berjangkitnya Kembali Wabah DBD, Ini Empat Langkah yang Dilakukan Dinkes Pijay

Baca: Helikopter TNI AD Hilang Kontak di Pegunungan Papua, Berikut Daftar Kru dan Penumpangnya

Mayjen TNI Teguh juga menyampaikan bahwa Kodam IM juga terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Aceh khususnya.

Selain itu juga mengatasi opini instabilitas keamanan dan conflict history serta meningkatkan sumber daya manusia (SDM).

“Mari kita bersama- sama terus berpartisipasi aktif dalam upaya menciptakan kondisi Aceh yang aman, damai, tentram, dan nyaman untuk menjamin kelancaran roda pemerintahan dan kehidupan masyarakat," ajak Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko.

Pangdam IM juga menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini hubungan TNI khususnya prajurit Kodam IM dengan komponen masyarakat dapat lebih harmonis untuk mewujudkan kesamaan persepsi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Pada kegiatan silahturahmi dan halal bihalal itu juga hadir Muzakir Manaf serta sejumlah komponen masyarakat lainnya.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdam IM Brigjen TNI A Daniel Chardin, Irdam IM, Kapok Sahli Pangdam IM, Danrem 011/LW dan 012/TU, para Asisten Kasdam IM, para Kabalak, Dandim 0101/BS, serta para dansat jajaran Kodam IM.(*)

Penulis: Misran Asri
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved