Polres Langsa Gelar Dzikir dan Doa Bersama HUT Ke-73 Bhayangkara

Polres Langsa, Kamis (27/7/2019) malam menggelar dzikir dan doa bersama memperingati Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, di Mapolres Langsa...

Polres Langsa Gelar Dzikir dan Doa Bersama HUT Ke-73 Bhayangkara
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Polres Langsa Gelar Dzikir dan Doa Bersama HUT Ke-73 Bhayangkara tahun 2019. 

Polres Langsa Gelar Dzikir dan Doa Bersama HUT Ke-73 Bhayangkara

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Polres Langsa, Kamis (27/7/2019) malam menggelar dzikir dan doa bersama memperingati Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, di Mapolres Langsa.

Kegiatan yang diikuti seluruh personil Polres dan Forkopimda dan lainnya ini mengusung tema, “dengan semangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara”.

Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK MSc, mengatakan, doa bersama ini untuk memohon kepada Allah agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Langsa dan nasional selalu dalam keadaan aman dan kondusif, terutama dalam menghadapi putusan sengketa Pemilu di MK.

Baca: Selama 4 Tahun Terakhir, Pelayanan di RSUD-YA Dinilai Sangat Baik

Baca: Dukung Fatwa MPU Aceh Haram Game PUBG, Ini Harapan Kobar GB Aceh Barat

Baca: Pejabat Aceh Besar Ikut Sosialisasi JKN-KIS

Dalam kesempatan itu, Kapolres meminta agar anggota Polri selalu bersyukur, introspeksi diri, dan memanjatkan doa sebagai harapan ke depan seiring bertambahnya usia.

Apalagi tugas serta tanggung jawab Polri sebagai aparat keamanan dan penegak hukum ke depan akan semakin berat. Untuk itu mari untuk tak henti-hentinya kita bersyukur kepada Allah SWT atas karunia-Nya.

"Kita sebagai anggota Polri harus siap sewaktu-waktu bila diperlukan oleh dinas untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," tutup AKBP Andy Hermawan. (*)

Penulis: Zubir
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved