PT MIFA BERSAUDARA Gelar Turnamen Mifa Cup Open 2019

Sebanyak 229 pebulutangkis dari empat provinsi di Sumatera ikut meramaikan Kejuaraan Bulutangkis Mifa Cup 2019

PT MIFA BERSAUDARA Gelar Turnamen Mifa Cup Open 2019
IST

MEULABOH- Sebanyak 229 pebulutangkis dari empat provinsi di Sumatera ikut meramaikan Kejuaraan Bulutangkis Mifa Cup 2019 di Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Meulaboh, Aceh Barat, 26-29 Juni 2019. Kejuaraan digelar PT Mifa Bersaudara itu dibuka Wakil Bupati Aceh Barat, H. Banta Puteh Syam.

Pembukaan kejuaraan dengan total hadiah Rp.105,5 juta untuk 12 kategori itu dihadiri Dandim 0105/ Aceh Barat, Letkol Kav Nurul Diyanto, Wakil Ketua I KONI Suhadi, Kepala Tambang PT Mifa Bersaudara, Adi Risfandi, sejumlah pejabat terkait dan para pengurus bulutangkis di kabupaten Aceh Barat.

Ketua Panitia, Heri Basuki, mengatakan dari Aceh peserta kejuaraan itu antara lain berasal dariAceh Barat dan Banda Aceh. Hadir pula peserta dari Sumatera Utara, Riau dan Kepulauan Riau. “ Ini merupakan kejuaraan terbesar yang pernah diadakan di Aceh Barat dan pertama oleh PT Mifa Bersaudara.” katanya. kejuaraan itu turut didukung oleh sejumlah lembaga termasuk Pemkab Aceh Barat. Direktur Utama PT Mifa Bersaudara yang diwakili Kepala Tambang, Adi Risfandi, mengatakan, kejuaraan bulutangkis itu merupakan bentuk peran aktif perusahaan tambang batubara dalam memajukan olahraga di Aceh Barat.

Dari kejuaraan tersebut, ia berharap akan lahir atlet-atlet bulutangkis berprestasi. Wakil Bupati Aceh Barat, Banta Puteh Syam, menyatakan Pemkab Aceh Barat menyambut baik pelaksanaan kejuaraan tersebut dan berharap menjadi ajang untuk memajukan blutangkis khu-susnya di Aceh Barat. Harapan yang sama juga disampaikan Wakil Ketua KONI Aceh barat, Suhadi.

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved