Pedagang Melayu Aceh Sembelih 3 Ekor Lembu, Syukuran Peluncuran Kerja Sama dengan Kerajaan Malaysia

Insya Allah acara peresmian kerja sama akan berlangsung Ahad 30 Juni 2019, di Kampung Paya Jaras Hilir Selangor

Pedagang Melayu Aceh Sembelih 3 Ekor Lembu, Syukuran Peluncuran Kerja Sama dengan Kerajaan Malaysia
Foto kiriman Jafar Insya
Presiden Komuniti Melayu Acheh Malaysia (KMAM), Datuk Mansyur Bin Usman, bersama pengusaha Melayu Aceh setelah meninjau persiapan peresmian kerja sama perdagangan dengan Kerajaan Malaysia, di depan Pasaraya Aura Baru, Paya Jeras Hilir, Sungai Buloh, Selangor, Malaysia, Sabtu (29/6/2019). 

Pedagang Melayu Aceh Sembelih 3 Ekor Lembu, Syukuran Peluncuran Kerja Sama dengan Kerajaan Malaysia

SERAMBINEWS.COM, KUALA LUMPUR – Pedagang Melayu Aceh yang tergabung dalam Komuniti Melayu Acheh Malaysia (KMAM) menggelar kenduri syukuran dimulainya kerja sama bisnis dengan pihak Kerajaan Malaysia.

Presiden KMAM, Datuk Mansyur Bin Usman melalui anggota Komunitas Melayu Aceh, Jafar Insya Reubee kepada Serambinews.com, Sabtu (29/6/2019), mengatakan, peresmian kerja sama ini akan dilakukan oleh Menteri Pertanian dan Industri Asas Tani Malaysia, Yang Berbahagia (YB) Dato' Salahuddin bin Ayub bersama mantan Pengerusi Majlis Penasihat Kerajaan Malaysia, Yang Amat Berbahagia (YABhg) Tun Daim Zainuddin.

“Insya Allah acara peresmian kerja sama akan berlangsung Ahad 30 Juni 2019, di Kampung Paya Jaras Hilir Selangor,” kata Jafar Insyah melalui pesan Whatsapp kepada Serambinews.com.

Jafar mengatakan, saat ini panitia yang ditunjuk terus bekerja merampungkan segala persiapan yang dibutuhkan.

Di antaranya, pemasangan tenda dan kursi untuk tamu VIP dan tamu undangan dari berbagai lapisan masyarakat di Sungai Buloh.

Dia menyebutkan, di antara tamu VIP yang diundang hadir adalah Menteri Pertanian dan Industri Asas Tani Malaysia, YB Dato' Salahuddin bin Ayub bersama mantan Pengerusi Majlis Penasihat Kerajaan Malaysia, YABhg Tun Daim Zainuddin.

Selanjutnya para pejabat Kementerian Pertanian dan Industri Dasar Tani, Pejabat Komisi Koperasi Malaysia, anggota Parlemen Sungai Buloh, para pengurus koperasi setempat, serta kalangan pengusaha dan distributor sembako di Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur.

“Keputusan rapat terakhir juga mengundang seluruh masyarakat Aceh yang ada di Malaysia maupun di Aceh untuk hadir pada kegiatan ini. Undangan untuk komunitas Aceh ini diurus oleh Bang Azhar Berawang, pemilik Dara Natasya Cosmetik,” kata Jafar Insya meneruskan arahan dari Datuk Mansyur.

Baca: Berhasil Pertahankan Disertasi Tentang Wali Nanggroe, Maisarah Rahmi Raih Gelar Doktor di Malaysia

Baca: Dewan Koperasi Malaysia Setujui Pendirian Koperasi Melayu Aceh, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi

Kenduri dan Pasar Murah

Halaman
123
Penulis: Zainal Arifin M Nur
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved