Plt Rektor UGL Kutacane Mengundurkan Diri

Pelaksana Tugas (Plt) Rektor Universitas Gunung Leuser (UGL) Kutacane, Dr Desi Pasca Sembiring, mengundurkan diri. Pengunduran diri Plt Rektor UGL...

Plt Rektor UGL Kutacane Mengundurkan Diri
SERAMBI/ASNAWI LUWI
Mahasiswa Universitas Gunung Leuser (UGL) Kutacane berdemo ke DPRK Aceh Tenggara, Senin (14/1/2019). Para mahasiswa menuntut diaktifkan kembali perkuliahan. Mereka juga meminta Pemkab Aceh Tenggara untuk mengevaluasi kinerja yayasan yang dinilai tidak menjalankan tugasnya dengan baik.

Plt Rektor UGL Kutacane Mengundurkan Diri 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Tenggara 

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Pelaksana Tugas (Plt) Rektor Universitas Gunung Leuser (UGL) Kutacane, Dr Desi Pasca Sembiring, mengundurkan diri.

Pengunduran diri Plt Rektor UGL Kutacane dapat cepat meluas dalam komunitas warganet dan masyarakat luas di Aceh Tenggara. Namun, belum diketahui penyebab mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Plt Rektor UGL Kutacane

Kabag Humas Universitas Gunung Leuser (UGL) Kutacane, Drs Yoes Rizal S, kepada Serambinews.com, Sabtu (29/6/2019) mengatakan, Plt Rektor UGL Kutacane, Dr Desi Pasca Sembiring mengantikan Rektor UGL Kutacane yang lama Dr Ahaddin Selian MEd yang ditarik kembali menjadi dosen di Unsyiah Banda Aceh. 

Baca: Gubernur Kalbar Tak Akan Beri Piala untuk Para Juara STQHN, Ini Alasannya

Baca: Diduga Mesum Sopir Angkutan dan Oknum Mahasiswi Digrebek Warga di Rumah Kost

Baca: Penyair Singapura Datuk Yatiman Yusof Kagumi Kebangkitan Aceh Pasca Tsunami

Kata dia, Dr Desi Pasca Sembiring baru dua bulan lebih  menjabat sebagai Plt Rektor UGL Kutacane.

Namun, telah melayangkan surat pengunduran dirinya sebagai Plt Rektor UGL Kutacane dan surat pengunduran dirinya telah diberikan kepada Raidin Pinim MAP yang sebagai Ketua Dewan Pembina UGL Kutacane dan Ketua Umum Yayasan UGL Kutacane, H M Natsir Desky.(*)

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved