Polres Aceh Utara Kembali Bangun Rumah Duafa dan Balai Pengajian

Polres Aceh Utara kembali membangun satu unit balai pengajian di Desa Reudeup Kecamatan Lhoksukon dan satu unit rumah untuk warga di Desa Kecamatan..

Polres Aceh Utara Kembali Bangun Rumah Duafa dan Balai Pengajian
SERAMBINEWS.COM/JAFARUDDIN
Polres Aceh Utara kembali membangun satu unit balai pengajian di Gampong Reudeup, Kecamatan Lhoksukon dan satu unit rumah untuk warga Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara. 

Polres Aceh Utara Kembali Bangun Rumah Duafa dan Balai Pengajian

 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON - Polres Aceh Utara kembali membangun satu unit balai pengajian di Desa Reudeup Kecamatan Lhoksukon dan satu unit rumah untuk warga di Desa Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara. 

Pembangunan kedua bangunan tersebut dimulai Jumat (28/6/2019) yang ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73.

Sebelumnya, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Polres Aceh Utara juga sudah membangun tiga unit rumah yaitu di Desa Matang Sijuek Teungoh Kecamatan Baktiya Barat Aceh Utara pada 18 Juni 2019 untuk Nuriah Said. 

Lalu pada 19 Juni, untuk Tihajar, janda Desa Ulee Gunong Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara milik Tihajar dan rumah ketiga dibangun Budiman (45), di Desa Ulee Tanoh Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara.

Baca: Produk Khas Aceh Mejeng di Gebyar Wisata Budaya Nusantara

Baca: Enam Unit Rumah Warga di Desa Kuta Lintang Gayo Lues Terbakar

Baca: Satu Fraksi di DPRK Pidie Kritisi Kasus LKPJ Bupati Berstempel Gubernur, Nyatakan Sebuah Kesalahan

“Peletakan batu pertama kita lakukan tadi pagi di Balai Pengajian untuk Tgk Zamzami di Desa Meunasah Reudeup Kecamatan Lhoksukon dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin kepada Serambinews.com. 

Balai pengajian tersebut dibangun atas sumbangan dari personel. Kegiatantersebut lanjut Kapolres Aceh Utara, selain itu kegiatan tersebut bentuk kepedulian polri khususnya Polres Aceh Utara dalam meningkatkan segi keagamaan yang ada di wilayah hukum. 

“Selain itu kita juga melakukan peletakan batu pertama satu rumah untuk Herman warga Desa Meunasah Ara Kecamatan Cot Girek,” ujar AKBP Ian.(*)

Penulis: Jafaruddin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved