STQHN Pontianak

Hari Ini, Empat Peserta Kafilah STQHN dari Aceh Tampil, Ini Nama dan Cabang Lomba yang Diikuti

Kondisi peserta kita baik-baik. Namun mohon doa kita semua semoga peserta STQHN Aceh meraih yang terbaik

Hari Ini, Empat Peserta Kafilah STQHN dari Aceh Tampil, Ini Nama dan Cabang Lomba yang Diikuti
SERAMBINEWS.COM/MISBAHUDDIN
Seorang peserta tahfiz didampingi petugas baru turun dari mimbar di Arena STQHN Tugu Khatulistiwa Pontianak, Minggu (30/6/2019). 

Laporan Miabahuddin I Pontianak

SERAMBINEWS.COM, PONTIANAK - Kafilah Aceh pada Seleksi Tilawatil Quran Hadits (STQH) Nasional XXV tahun 2019 di Pontianak Kalimantan Barat hari ini, Minggu (30/6-2019) mulai berlomba.

"Doakan, hari ini anak-anak kita insya Allah mulai mengikuti perlombaan pada STQ Nasional," papar Official Kafilah Aceh T Mardhatillah di hotel Santika, Minggu (30/6-2019).

Disebutkan keempat peserta yang akan tampil hari ini yaitu Aisyah Ezzatul Muslimah dari cabang hadist golongan 100 hadist akan tampil di Aula IAIN Pontianak, Siti Fatimatuzzahra Sani dari cabang tahfiz golongan 30 juz di Aula gedung konferensi UNTAN, Muhammad Rizki Ananda dari cabang tahfiz golongan 20 juz di Masjid Raya Mujahidin dan Arsy Yallah dari cabang tahfiz golongan 5 juz di Tugu Khatulistiwa.

Baca: Ingin Berlibur ke Negeri Sakura? Ini 20 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Berada di Jepang

Baca: Menag Buka STQHN

Baca: Niat Pakai Google Maps Agar Tak Tersesat, Pria Asal Surabaya Justru Diarahkan Terjun ke Jurang

"Kondisi peserta kita baik-baik. Namun mohon doa kita semua semoga peserta STQHN Aceh meraih yang terbaik," lanjut Mardhatillah.

Seperti diketahui, acara STQHN XXV tahun 2019 dibuka secara resmi Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin tadi malam, Sabtu (29/92019) di taman Alun Kapuas.(*)

Penulis: wed
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved