Politisi Perempuan di Banda Aceh Ini Luncurkan Ambulans Gratis

Anggota DPRK Terpilih, Tati Meutia Asmara MSi meluncurkan ambulans gratis, Minggu (30/6/2019) di kediamannya di Gampong Lam Ara, Banda Aceh...

Politisi Perempuan di Banda Aceh Ini Luncurkan Ambulans Gratis
For Serambinews.com
Ketua DPW PKS Aceh, Ghufran Zainal Abidin, Ketua DPD PKS Kota Banda Aceh Iwan Sulaiman, dan Anggota DPRK Terpilih, Tati Meutia Asmara MSi meluncurkan ambulans gratis, Minggu (30/6/2019) di Gampong Lam Ara, Banda Aceh.   

Politisi Perempuan di Banda Aceh Ini Luncurkan Ambulans Gratis

Laporan Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Anggota DPRK Banda Aceh terpilih, Tati Meutia Asmara MSi meluncurkan program ambulans gratis, Minggu (30/6/2019) di kediamannya di Gampong Lam Ara, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh.

Mobil ambulans akan diperuntukkan secara gratis bagi warga kota Banda Aceh dan sekitarnya.

Politisi perempuan yang akrab disapa Umi Tati itu berharap agar ambulans tersebut bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

 Pada kesempatan itu, Tati juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh warga kota Banda Aceh khususnya warga kecamatan Banda Raya dan Jaya Baru yang telah memilih PKS.

"Ini merupakan bagian dari komitmen kami sebagai salah seorang yang telah dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi anggota legislatif," ujarnya.

Sementara itu Ketua DPW PKS Aceh, Ghufran Zainal Abidin berharap kepada seluruh kader PKS, baik yang duduk di legislatif maupun tidak agar terus berbuat baik ditengah-tengah masyarakat.

 "Kami juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Kota Banda Aceh yang telah memilih PKS sehingga menjadi pemenang pada pemilu di Kota Banda Aceh 17 April lalu," ujar Ghufran yang juga Ketua Komisi 7 DPR Aceh itu.

Baca: Persiraja Store Dibuka, Target Penjualan Tahun Ini Rp 1 Miliar

Baca: Dua Rumah Warga Kampung Kemili Aceh Tengah Terbakar

Baca: 1 Juli 2019, Persiraja Store Launching di Banda Aceh

Pada pemilu lalu PKS mendapatkan lima kursi dan menjadi pemenang di Banda Aceh, dan dapil 4 berhasil menyumbang 2 kursi untuk DPRK Banda Aceh periode 2019-2024.

Ghufran menambahkan, kehadiran ambulance gratis merupakan usaha kita untuk meringankan beban masyarakat.

Meski demikian, Ghufran mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan agar tidak sampai sakit, dengan menerapkan pola hidup sehat.

 "Ambulans ini sudah bisa segera dipakai, dan sudah mulai beroperasi sejak sebelum dilantik. Dan ini bukan yang pertama, sebelumnya juga ada ambulance anggota DPRK Banda Aceh Mukminan," lanjutnya. 

Di tempat yang sama, Ketua DPD PKS Kota Banda Aceh, Iwan Sulaiman menyampaikan apresiasi atas launching ambulans dari aleg PKS terpilih, walaupun belum dilantik menjadi anggota DPRK dan berharap bisa bermanfaat bagi warga Kota Banda Aceh.

Tati Meutia Asmara, merupakan caleg dari PKS Dapil 4 yang terdiri dari Kecamatan Banda Raya dan Jaya Baru. Pada pemilu 17 April 2019 lalu, Tati berhasil memperoleh suara terbanyak dari 30 anggota DPRK terpilih, dengan perolehan suara badan mencapai 3.200 suara, sekaligus menempatkannya sebagai salah satu dari lima anggota DPRK terpilih dari PKS Banda Aceh.(*)  

Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved