Panpel Cetak 10 Ribu Tiket

Laga kandang Persiraja di pentas Liga 2 musim 2019 Wilayah Barat dengan menjamu Perserang Serang, Banten di Stadion H Dimurthala

Panpel Cetak  10 Ribu Tiket
IST
MARWAN, Ketua Panpel

* Duel Persiraja vs Perserang

BANDA ACEH - Laga kandang Persiraja di pentas Liga 2 musim 2019 Wilayah Barat dengan menjamu Perserang Serang, Banten di Stadion H Dimurthala, Lampineung, nanti malam, dipastikan menarik. Karena itu, panitia mencetak 10 ribu lembar tiket.

“Kami sudah menyiapkan tiket sebanyak 10 ribu lembar tiket kepada penonton. Untuk itu, bagi yang ingin menyaksikan tarung perdana Ferry Komul dkk bisa datang ke stadion. Di mana loket kita buka di Stadion Lampineung,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana Persiraja musim ini, Marwan kepada Serambi tadi malam.

Menurut Dek Bit–sapaan akrab Marwan–pihaknya akan membuka loket untuk penjualan tiket mulai pukul 17.00 WIB. Keputusan ini untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat supaya tidak berdesakan ketika menjelang pertandingan. Terlebih, jadwal laga Liga 2 musim ini pukul 20.15 WIB.

Pada kesempatan itu, Dek Bit mengharapkan kepada penonton dan suporter supaya senantiasa menjaga ketertiban, dan keamanan selama berlangsungnya kompetisi. Artinya, jangan ada pelemparan ke dalam lapangan selama pertandingan berjalan. Hal ini tentu saja untuk mencegah Komisi Displin (Komdis) PSSI menjatuhkan denda kepada Persiraja.

Selain itu, Ketua Panpel menginformasikan kepada penonton malam nanti, pihaknya di setiap pintu masuk tetap melarang memasukkan botol air mineral ke lapangan. “Guna mencegah terjadinya hal-hal yang tak kita inginkan, panitia sudah menyiapkan kantong plastik kepada penonton,” tegasnya.

Bukan rahasia lagi, lanjut Dek Bit, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sebagai regulator kompetisi secara tegas melarang pelemparan botol, serta penyalaan flare baik selama pertandingan berlangsung atau seusai duel. Di mana ini merupakan pelanggaran keras sehingga tak bisa memberikan rasa aman kepada tim yang sedang bertanding.

“Mari sama-sama kita jaga ketertiban, kenyamanan dan keamanan selama Liga 2 musim ini. Kita sangat berharap agar tim Persiraja, Panpel, dan juga penonton terhindar dari hukuman Komdis PSSI. Kita tak ingin dihukum karena hal-hal sepele. Seharusnya, dana untuk denda itu bisa digunakan untuk tim,” harapnya.

Pada sisi lain, Dek Bit mengakui, pihaknya sudah siap untuk menggelar pertandingan. Ya, selama sepekan terakhir, pihaknya terus melakukan berbagai persiapan demi terlaksananya perlagaan. “Sore kemarin, Inspektur Pertandingan (IP) sudah menyaksikan persiapan panitia di stadion. Insya Allah, kita sudah siap menggelarpertandingan,” tegasnya.

Dek Bit mengajak penonton dan suporter agar terus memberikan dukungan kepada Agus Suhendra dkk ketika tampil di depan publik sendiri. Suport tersebut tentu saja akan memberikan nilai plus bagi punggawa Lantak Laju dalam mengejar kemenangan ketika menjamu Perserang Serang. Apalagi, ini merupakan laga perdana di kandang nanti malam.(ran)

daftar harga tiket
- VIP Rp 60 ribu
- Tribun A dan B Rp 40 ribu
- Tribun C dan D Rp 25 ribu

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved