Barak PT Surya Panen Subur Nagan Raya Ludes Terbakar

Barak karyawan PT Surya Panen Subur (PT SPS) di kawasan Desa Pulo Kruet, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya ludes terbakar,

Barak PT Surya Panen Subur Nagan Raya Ludes Terbakar
Foto/Dokumen Kodim Nagan Raya.
Anggota TNI sedang berusaha memadamkan api yang menghanguskan barak karyawan PT SPS di kawasan Desa Pulo Kruet, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Rabu (3/7/2019). 

Laporan Sa’dul Bahri | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE – Barak karyawan PT Surya Panen Subur (PT SPS) di kawasan Desa Pulo Kruet, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya ludes terbakar, Rabu (3/7/19) menjelang siang.

Api menghanguskan tiga unit kopel barak itu terdapat sekitar 21 pintu yang dihuni oleh para karyawan PT SPS selama ini.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, karena saat kejadian semua penghuninya lagi bekerja,” kata Atip PA, Keuchik Pulo Kruet, Kecamatan Darul Makmur kepada Serambinews.com, Rabu (3/7/2019) tadi malam.

Baca: Puluhan Hektare Lahan Sawit Terbakar di Nagan Raya

Baca: BREAKING NEWS - Belasan Hektare Lahan Sawit di Babahrot Terbakar

Baca: Satu Hektar Lahan Sawit Warga di Bakongan Aceh Selatan Terbakar

Ia menambahkan, terkait dengan kondisi karyawan yang mengalmi musibah itu pihaknya belum diketahui akan mengungsi kemana untuk sementara waktu paska hangusnya barak yang mereka tempati saat ini.

Pihaknya menyakini, semua karywan tersebut akan ditangani oleh perusahaan itu sendiri untuk tempat mengungsi para karyawan yang mengalami musibah tersebut. (*)

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved