Aminullah-Tio Lana Berjaya di Semarang

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman mengisi waktu luang Apeksi XIV di Semarang, Jawa Tengah

Aminullah-Tio Lana Berjaya di Semarang
IST
WALI Kota Banda Aceh, Aminullah Usman berfoto bersama di lapangan tenis Swadharma Kota Semarang, Jawa Tengah, petang kemarin. 

BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman mengisi waktu luang Apeksi XIV di Semarang, Jawa Tengah dengan bermain tenis. Seusai mengikuti pembukaan Rakernas Apeksi yang dibuka Mendagri, Tjahyo Kumolo, Aminullah dan Tio Lana menghadapi para petenis Semarang.

Bermain di lapangan tenis Swadharma milik BNI, kemarin, Aminullah dan Tio Lana tampil menawan meski menghadapi petenis nasional, Cuk Prihatmanto yang berpasangan dengan Suryono. Cuk Prihatmanto merupakan petenis yang pernah menempati peringkat 19 nasional di era tahun 2000-an. Cuk Prihatmanto merupakan petenis angkatan Suwandi.

Aminullah/Tio Lana harus bekerja keras mengatasi permainan Cuk Prihatmanto/Suryono. Di gim awal, kedua pasangan ini menyuguhkan permainan menarik dan mengundang applaus dari penonton. Kejar mengejar poin pun terjadi. Namun, Aminullah/Tio Lana akhirnya berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor 7-4.

Pertandingan seru terjadi di set kedua, Aminullah/Tio Lana kembali ditantang Kadispora Semarang, Gunawan dengan pasangannya Suryono. Pertandingan ini berjalan sengit, setiap gim selalu diwarnai dengan deuce. Kedua pasangan sama-sama menampilkan permainan menyerang. Pukulan keras dan backhand terukur dari Aminullah/Tio dibalas dengan penempatan bola terukur Gunawan. Pertandingan harus berakhir tanpa pemenang karena memasuki waktu shalat magrib. Skorpun imbang 6-6.

Seusai pertandingan, Aminullah mengatakan, mengisi waktu luang dengan bermain tenis bukan hanya sekedar berolahrga. Lewat tenis tersebut, dirinya dan delegasi Pemko Banda Aceh juga dapat membangun tali silaturrahmi dengan jajaran Pemko Semarang. “Hari ini, kita bisa bermain dan bersilaturrahmi dengan jajaran Pemko Semarang. Ada Kadispora Semarang dan jajarannya juga, sementara kita juga ada Pak Wakil Wali Kota dan sejumlah Kepala SKPK antara kedua kota,” ujar Aminullah.

Selain Wakil Wali Kota, Zainal Arifin, turut hadir menyaksikan pertandingan tenis persahabatan ini, Asisten Ekonomi Pembangunan, Bachtiar, Kadispora Hamdani SH, Dirut PDAM T Novizal Aiyub SE, Staf Ahli Wali Kota, Riza Idris, Kadisnaker Sofyanuddin dan sejumlah Camat.(rel/ran)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved