Jumat Malam, Acara Peduli Yaman Digelar, Hadirkan Grup Nasyid Raihan

Konflik di Yaman sejak 2014 telah membuat penduduk Yaman mengalami krisis kelaparan parah akibat sulitnya mengakses makanan....

Jumat Malam, Acara Peduli Yaman Digelar, Hadirkan Grup Nasyid Raihan
SERAMBINEWS.COM/MUHAMMAD NASIR
Konflik di Yaman sejak 2014 telah membuat penduduk Yaman mengalami krisis kelaparan parah akibat sulitnya mengakses makanan. Malam Peduli Yaman akan digelar, Jumat (5/7/2019) malam di Bin Hamid Cafe, Lampineung, Banda Aceh. 

Malam Besok, Malam Peduli Yaman Digelar dan Hadirkan Grup Nasyid Raihan

Laporan Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Konflik di Yaman sejak 2014 telah membuat penduduk Yaman mengalami krisis kelaparan parah akibat sulitnya mengakses makanan.

Bahkan tidak sedikit dari kalangan anak-anak menderita malnutrisi.

Parahnya kondisi Yaman telah menarik perhatian Aksi Cepat Tanggap (ACT) mengimplementasikan program kemanusiaan berupa pengiriman bantuan pangan dan obat-obatan.

Menjelang Hari Raya Idul Adha tahun ini, ACT Aceh kembali mengajak masyarakat berpartisipasi mendukung pembebasan Yaman dari kelaparan.

Sehingga ACT Aceh pun menggelar malam amal peduli Yaman dalam rangka menghimpun bantuan dari masyarakat Aceh untuk masyarakat Yaman.

Malam peduli Yaman itu dengan tema Bahagiakan Yaman di Idul Adha Yaman “Yuk, Pastikan Saudara Kita Bersantap Qurban”, Jumat (5/7/2019) malam di Bin Hamid Café & Bistro, Lampineung, Banda Aceh.

Kegiatan amal itu akan menghadirkan Grup Nasyid Internasional asal Malaysia, Raihan.

Bersama Raihan juga ikut hadir puluhan wisatawan yang sedang berkunjung ke Aceh. Kegiatan itu turut didukung oleh Bin Hamid Café dan Musafir Tour & Travel.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved