Mat Galaxy Black Metallic Warna Terbaru Skutik Honda SH150i

PT Astra Honda Motor (AHM) memberi penyegaran skutik premium Honda SH150i melalui tampilan warna baru yang semakin memperkuat kesan timeless elegan.

Mat Galaxy Black Metallic Warna Terbaru Skutik Honda SH150i
For Serambinews.com
Skutik premium Honda SH150i tampil dengan warna baru Mat Galaxy Black Metallic. 

Mat Galaxy Black Metallic Warna Terbaru Skutik Honda SH150i 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – PT Astra Honda Motor (AHM) memberi penyegaran skutik premium Honda SH150i melalui tampilan warna baru yang semakin memperkuat kesan timeless elegan. 

Kehadiran warna baru Mat Galaxy Black Metallic didominasi oleh warna hitam pada area cover suspense depan, cast wheel dan rear grip. Selain itu, bodi skutik premium kini juga memiliki warna hitam matte. 

Honda SH150i dengan warna baru Mat Galaxy Black Metallic melengkapi pilihan warna sebelumnya, yaitu Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metallic dan Candy Luster Red. 

Produk skutik premium ini mengadopsi tampilan bergaya Eropa yang hadir dengan fitur yang memberikan kenyamanan, lincah, dan nyaman dikendarai di berbagai kondisi jalan perkotaan di Indonesia.

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya dalam siaran pers diterima Serambinews.com, Kamis (4/7/2019) mengatakan Honda SH150i dilengkapi dengan beragam teknologi canggih dan fitur terbaik yang mengutamakan kenyamanan dalam berkendara. 

“Kehadiran warna baru ini diharapkan dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen premium skutik Honda yang ingin tampil berkelas melalui pilihan warna elegan,” katanya.

Baca: BPBD Aceh Besar Imbau Warga Waspadai Potensi Kebakaran

Baca: Lhokseumawe Tetapkan 20 Finalis Duta Wisata 2019

Baca: Posisi Karimun Digoyang, Jabatan Ketua DPD akan Direbut Kader Non Partai

Dikatakan, Honda SH150i merupakan model skutik premium Honda yang telah melegenda lebih dari 35 tahun di benua Eropa. Hadir dengan tema styling dynamic dan light feeling model ini menggunakan lampu LED dan dilengkapi dengan beragam fitur keamanan canggih di kelasnya yakni honda smart key system yang terdiri dari switch on/off, answer back system dan anti theft alarm system yang terintegrasi dalam satu unit remote. 

Model ini dilengkapi fitur unggulan seperti standar samping otomatis (side stand switch) dimana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, power charger yang terdapat di dalam console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel, kapasitas tangki terbesar di kelasnya 7,5 liter dan bagasi yang dapat menyimpan helm fullface. 

Skutik populer Honda ini menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 40.9 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3. (AHM internal tes). (*)

Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved