Mobil Sedan Seruduk Kios di Tikungan Paya Kareung, Peusangan, Ini Penyebabnya

Satu unit mobil sedan merek Honda B 1840 TEP mengalami ringsek berat bagian depan setelah menabrak besi pengaman jembatan irigasi di tikungan..

Mobil Sedan Seruduk Kios di Tikungan Paya Kareung, Peusangan, Ini Penyebabnya
SERAMBINEWS.COM/YUSMANDIN IDRIS
Satu unit sedan menabrak besi pengaman jembatan dan masuk ke dalam kios di tikungan kawasan Paya Kareung, Gampong Sagoe, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen. 

Mobil Sedan Seruduk Kios di tikungan Paya Kareung

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN  – Satu unit mobil sedan merek Honda B 1840 TEP mengalami ringsek berat bagian depan setelah menabrak besi pengaman jembatan irigasi ditikungan kawasan Paya Kareung, Gampong Sagoe, Peusangan, Bireuen, sekitar pukul 16.30 WIB, Kamis (4/7/2019).

Usai menabrak pengaman jembatan, mobil yang hilang kendali menabrak kios di pinggir jalan, tidak ada korban jiwa baik pemilik mobil maupun pemilik kios  dalam musibah laka lantas tunggal.

Keterangan yang diperoleh Serambinews.com, kendaraan tersebut disopiri Fakurrazi (47)  pedagang, warga Blangbaldeh,  Jeumpa, Bireuen datang dari arah Peusangan ke Blangbladeh, Bireuen.

Sopir mengaku,  dalam perjalanan pulang dari Lhokseumawe ke Blang Bladeh, setiba di lokasi  sekelip  mata sudah  terlihat jembatan lalu  bertabrakan dan hilang kendali masuk dalam kios di pinggir jalan, sopir bersama istrinya bernama Hasnah (40) tidak mengalami luka-luka.

Baca: Mat Galaxy Black Metallic Warna Terbaru Skutik Honda SH150i

Baca: BPBD Aceh Besar Imbau Warga Waspadai Potensi Kebakaran

Baca: Lhokseumawe Tetapkan 20 Finalis Duta Wisata 2019

“Sekelip mata sudah ada jembatan hilang kendali tabrak besi jembatan dan menabrak kios,” ujar Fakrurazi.

Kios yang ditabrak milik M Zaiyan (37) saat kejadian pemiliknya sedang membersihkan irigasi tersebut.

"Saya bersama anak sedang bersihkan irigasi karena saya petugas jaga pintu air, tiba-tiba mobil  menabrak tiang pagar jembatan dan pecahan semen kena badan saya," ungkapnya.

Beberapa saat kemudian sejumlah anggota Satlantas Polres Bireuen tiba di lokasi mengatur arus lalulintas, kendaraan ditarik dari kios tersebut. (yus)

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved