Aminullah/David Agung tak Terbendung

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman kembali tampil di lapangan tenis Swadharma, Semarang, Jawa Tengah

Aminullah/David Agung tak Terbendung
IST
David Agung Santoso dan Aminullah Usman

BANDA ACEH – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman kembali tampil di lapangan tenis Swadharma, Semarang, Jawa Tengah. Kali ini, Aminullah berpasangan dengan petenis peringkat satu nasional yang berdomisili di Semarang, David Agung Santoso.

Lawan yang dihadapi juga bukan sembarangan, yakni pasangan Cuk Prihatmanto dengan Tio Lana. Kedua petenis ini juga pernah menjadi petenis pelatnas di masanya. Kolaborasi Aminullah/David Agung menghadirkan suguhan pertandingan menarik. Penampilan keduanya tak mampu dibendung oleh lawan.

Sementara Cuk Prihatmanto dan Tio Lana juga menampilkan penampilan terbaik. Hanya saja pasangan ini tidak mampu meredam agresifitas Aminullah-David Agung. Petenis yang pernah meraih perak Sea Games 2015 mampu menang 8-1.

Pada pertandingan selanjutnya, Aminullah kembali berpasangan dengan David Agung. Kini mereka menang ataspasangan Attalah/Cuk Prihatmanto. Pertandingan juga berlangsung ketat, karena petenis Semarang tersebut memberikan perlawanan keras. Namun pengalaman yang dimiliki David Agung/Aminullah membuat mereka unggul 8-4.

Seusai pertandingan, Aminullah mengungkapkan bermain tenis dengan pemain nasional menjadi pengalaman berharga. “Kita bisa mendapatkan pengetahuan dan cara bermain tenis dengan pemain yang sudah memiliki pengalaman internasional. Alhamdulillah kita bisa menyesuaikan,” ujar Aminullah.

Sementara David Agung mengaku terkejut melihat kemampuan dan yang dimiliki Wali Kota Banda Aceh. Meski di usia yang sudah tidak muda lagi, David melihat pasangannya masih memiliki teknik tinggi dan selalu memberikan andil mematahkan lawan dengan servis tajam, serta penempatan bola yang sulit diantisipasi.(rel/ran)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved