Diisukan Sakit Parah, Begini Kondisi Kesehatan Bupati Azwir

Sekda Aceh Selatan, H Nasjuddin SH MM menyatakan bahwa kondisi kesehatan Bupati Aceh Selatan, H Azwir SSos sudah membaik.

Diisukan Sakit Parah, Begini Kondisi Kesehatan Bupati Azwir
Serambinews.com
Sekda Aceh Selatan, H Nasjuddin SH MM memberi keterangan pers terkait kondisi kesehatan Bupati Aceh Selatan, H Azwir SSos yang sempat diisukan sakit parah, Jumat (5/7/2019). 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Sekertaris Daerah (Sekda) Aceh Selatan, H Nasjuddin SH MM menyatakan bahwa kondisi kesehatan Bupati Aceh Selatan, H Azwir SSos sudah membaik.

Saat ini Bupati Azwir dalam kondisi sehat setelah sempat dirawat di rumah Sakit Colombia Asia Medan, Sumatera Utara, selama satu minggu.

Hal tersebut disampaikan Sekda Nasjuddin SH MM dalam acara konferensi pers yang berlangsung di Aula Sekdakab Aceh Selatan, Jumat (5/7/2019).

"Berkaitan dengan kondisi kesehatan Bapak Bupati Azwir SSos perlu kami berikan klarifikasi, bahwa memang bapak Bupati dalam keadaan kurang sehat. Bapak Bupati Azwir SSos juga melakukan pengobatan di salah satu rumah sakit di Medan," ungkapnya.

"Namun sekarang kondisi Bapak Bupati Azwir SSos sudah membaik," ungkapnya.

Sekda mengaku melihat langsung kondisi kesehatan Bupati Azwir SSos saat ini sudah ada perubahan dari sebelum berangkat ke Medan.

"Di masa penyembuhan Bupati Azwir SSos butuh istirahat. Untuk sementara waktu bapak Bupati akan beristirahat di Medan hingga benar-benar sehat total," pungkas Sekda.(*)

Baca: Pekerja di Langsa Temukan Bayi yang Dibuang di Kebun Sawit

Baca: Sejarah Mencatat, Pernikahan Sedarah Timbulkan Kelainan Fisik dan Mental Manusia

Baca: Sabtu Besok, PLN ULP Lhokseumawe Lakukan Pemadaman Listrik Total Hingga 8 Jam

Baca: Jenazah Saiful Idris, Korban Pembunuhan di Sukabumi Dipulangkan ke Aceh Timur

Penulis: Taufik Zass
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved