Ditabrak Avanza yang Terbalik, Ibu dan Anaknya Meninggal

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 13.15 WIB, di Jalan Medan-Banda Aceh, persisnya di jalan lurus depan Masjid Desa Bukit Selamat, Kecamatan Sungai

Ditabrak Avanza yang Terbalik, Ibu dan Anaknya Meninggal
SERAMBINEWS.COM/Kiriman warga
Mobil Avanza dan sepmor Vario yang terkibat tabrakan dalam kondisi ringsek (rusak parah). 

Laporan Zubir I Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) SYamsidar (40) dan anaknya Aji Munanjar (7), Jumat (5/7/) sore meninggal dunia ditabrak mini bus Avanza yang terbalik

Sedangkan satu anak korban lainnya, Nurhaliza (16) selamat dan luka ringan.

Korban merupakan warga Desa Alue Gading, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur.

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 13.15 WIB, di Jalan Medan-Banda Aceh, persisnya di jalan lurus depan Masjid Desa Bukit Selamat, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur.

Informasi dihimpun saat itu Avanza nomor polisi BK 1635 WF dikemudikan Ibrahim (35), warga Panton Labu, Seunudon, Aceh Utara bersama tujuh penumpang di dalamnya, melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh.

Sementara korban Syamsidar dengan dua anaknya dengan mengendarai sepmor Honda Vario nopol BL 5098 FAC, melaju dari arah berlawan (arah Banda Aceh-Medan).

Diduga sopir mobil Avanza yang mengantuk tiba-tiba tak bisa mengendalikan laju mobilnya yang melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga mobil berada di tengah garis tengah jalan tersebut.

Baca: Enam Program Pamsimas di Simeulue belum Tuntas

Baca: Suaranya Terlalu Kencang, Ayam Jantan Ini Harus Berurusan dengan Pengadilan

Baca: Tanggapi Isu Karimun Usman Digoyang, T Sukandi: PDIP Bukan Partai untuk Para Kutu Loncat

Sopir mobil Avanza ini kaget karena di depan ada sepmor korban, dan seketika membanting setir dan mengakibatkan mobil terbalik lalu menabrak sepmor korban.

Dua korban meninggal dunia di lokasi Syamsidar dan anaknya Aji Munandar, karena mereka bersama sepmornya tertimpa mobil.

Halaman
12
Penulis: Zubir
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved