Telkomsel Umumkan Pemenang Program Undian Telkomsel Siaga Sebar Hepi

Telkomsel mengumumkan pemenang program undian Telkomsel Siaga Sebar Hepi periode pertama sebagai apresiasi bagi para pelanggan setia.

Telkomsel Umumkan Pemenang Program Undian Telkomsel Siaga Sebar Hepi
Dok: Telkomsel
Telkomsel mengumumkan pemenang program undian Telkomsel Siaga Sebar Hepi periode pertama, Jumat (5/7/2019). 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Telkomsel mengumumkan pemenang program undian Telkomsel Siaga Sebar Hepi periode pertama sebagai apresiasi bagi para pelanggan setia. 

Pelanggan dengan nomor 0811559XXX dari Samarinda keluar sebagai pemenang dengan hadiah utama berupa satu unit mobil Honda HR-V.

Pemenang diumumkan pada acara pengundian yang dilakukan di Telkomsel Smart Office, Jakarta.

Vice President High Value Customer Segment Telkomsel, Riny Novitriyanti, Jumat (5/7/2019) mengatakan program loyalty Telkomsel Poin yang dilakukan setiap tahun ini ditujukan untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan Telkomsel.

Dikatakan, Telkomsel Siaga Sebar Hepi merupakan program undian yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan pasca bayar (Kartu Halo) maupun pra bayar (simPATI, Kartu As dan Loop).

Hadiah utama berupa satu unit mobil BMW dan dua unit Honda HRV, selain itu tersedia juga hadiah lainnya dengan total lebih dari 7.400 unit.

Sementara untuk kupon undian dapat diperoleh dengan berbagai cara, seperti melakukan penukaran Telkomsel Poin dengan kupon undian.

Juga dari pembelian paket-paket tertentu layanan telepon, SMS, data/internet dan konten digital lainnya (Langit Musik, Music Max, Video Max dan voucher games), transfer pulsa, maupun dengan menjawab kuis MAXstream serial Negeri 5 Menara dengan benar.

Peserta undian dapat mengecek status pemenang dengan menghubungi *123# atau dengan mengirimkan SMS ke 777 dengan isi pesan WIN.

Halaman
12
Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved