Wali Nanggroe Hadiri Perayaan Kemerdekaan Amerika Serikat

Wali Nanggroe Aceh Tgk Malik Mahmud Al-Haythar menghadiri perayaan kemerdekaan Amerika Serikat ke-243, di kediaman Duta Besar Amerika, Jakarta Pusat,

Wali Nanggroe Hadiri Perayaan Kemerdekaan Amerika Serikat
For Serambinews.com
Wali Nanggroe Aceh, Tgk Malik Mahmud Al-Haythar saat memberikan selamat atas perayaan kemerdekaan Amerika Serikat ke-243 tahu secara langsung kepada Duta Besar Amerika Joseph R. Donovan Jr, Kamis, 4 Juli 2019. 

Laporan Fikar W Eda | Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA -- Wali Nanggroe Aceh Tgk Malik Mahmud Al-Haythar menghadiri perayaan kemerdekaan Amerika Serikat ke-243, di kediaman Duta Besar Amerika, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2019).

Juga hadir Wakil Presiden Jusuf Kalla, Gubernur DKI Anies Baswedan, Menkopolhukam Wiranto dan sejumlah pejabat dan tokoh Indonesia lainnya.

Selain merayakan kemerdekaan Amerika Serikat, acara itu juga merayakan 70 tahun hubungan Indonesia dan Amerika Serikat.

Baca: Wali Nanggroe Temui Kepala BNPB, Bicarakan Masa Depan Aceh

Baca: Jumpai Wapres, Wali Nanggroe Bahas Persoalan Aceh

Baca: ‘Hormati Wali Nanggroe’

Baca: Wali Nanggroe Induk Lembaga Adat di Aceh

Duta Besar Amerika Joseph R. Donovan Jr, dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada tim Kemenlu khususnya desk Amerika dan kelompok Diplomasi Publik, karena telah bekerja keras dengan Tim 70 Kedutaan Besar AS untuk mengembangkan kegiatan yang berarti untuk memperingati ulang tahun yang penting ini. (*)

Penulis: Fikar W Eda
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved