Polres Aceh Timur Khitan 78 Anak

Polres Aceh Timur, gelar khitanan massal yang diikuti 78 anak dari dalam wilayah Aceh Timur, berlangsung di Aula Mapolres setempat, Sabtu (6/7/2019).

Polres Aceh Timur Khitan 78 Anak
For Serambinews.com
Polres Aceh Timur, gelar khitanan massal yang diikuti 78 anak dari dalam wilayah Aceh Timur, berlangsung di Aula Mapolres setempat, Sabtu (6/7/2019). 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur 

SERAMBINEWS.COM, IDI – Polres Aceh Timur, gelar khitanan massal yang diikuti 78 anak dari dalam wilayah Aceh Timur, berlangsung di Aula Mapolres setempat, Sabtu (6/7/2019).

Wakapolres Aceh Timur, Kompol Warosidi SH MH, saat membuka acara mengatakan, kegiatan khitan masaal ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019.

“Juga bentuk sosial dan kepedulian kami kepada warga, sehingga terjalin silaturahim yang baik di antara masyarakat dengan Kepolisian, khususnya Polres Aceh Timur,” kata Kompol Warosidi.

Tidak hanya gelar khitan masaal, jelas Wakapolres, peringatan HUT Bhayangkara tahun ini juga Polres menggelar, kegiatan sosial lainya seperti donor darah, gotong royong religi, bedah rumah, juga anjangsana ke rumah purnawirawan serta warakawuri Polri.

Baca: Polresta Banda Aceh Khitan 30 Anak Yatim dan Fakir Miskin

Baca: IDI Pijay Khitan 50 Yatim dan Jadwalkan Operasi Bibir Sumbing

Baca: KNPI Banda Aceh Khitan Gratis 96 Anak

Khitan missal melibatkan 35 dokter umum dan dokter spesialis yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia Cabang Aceh Timur dan dibangu dua perawat.

“Mewakili Bapak Kapolres, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat, pihak terkait atas terselenggaranya kegiatan bhakti kesehatan khitanan massal yang dilaksanakan Polres Aceh Timur dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73. Semoga Polri makin dicintai masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat. Dan anak-anak yang dikhitan kelak menjadi anak berguna bagi Bangsa dan Negara,” harap Kompol Warosidi. (*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved