Penjas STKIP BBG Gelar Turnamen Bolavoli Cup 2019

Ketua Prodi Penjas STKIP BBG Zikrurrahmat MPd, membuka Turnamen Voli antarmahasiswa STKIP BBG pada Sabtu (6/7/2019). Kegiatan akan berlangsung di ....

Penjas STKIP BBG Gelar Turnamen Bolavoli Cup 2019
For Serambinews.com
Pembukaan Turnamen Bolavoli antarmahasiswa STKIP BBG Banda Aceh, Sabtu (6/7/2019) 

Penjas STKIP BBG Adakan Turnamen Voli Cup 2019

Laporan Jalimin |Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ketua Prodi Penjas STKIP BBG Banda Aceh, Zikrurrahmat MPd membuka Turnamen Bola Voli Antarmahasiswa STKIP BBG Banda Aceh, Sabtu (6/7/2019). Turneman berlangsung tanggal 6 hingga 7 Juli 2019 di Lapangan Outdoor Center kampus setempat, mulai pukul 10:00 WIB hingga 18:00 WIB. Turnemen itu merupakan bagian dari Manajemen Olahraga Pertandingan.

Pertandingan ini diikuti oleh perwakilan tim tiap program studi di lingkungan kampus setempat yang memperebutkan trophi dan uang pembinaan.

Dalam sambutannya, Zikrurrahmat menyampaikan terima kasih kepada dosen pengampu mata kuliah dan panitia yang telah bersusah payah mempersiapkan kegiatan dari awal sampai saat pelaksanaan.

Ia berharap, kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik.

“Turhnamen ini saat penting dilaksanakan, sebagai bekal bagi mahasiswa dalam mengelola suatu kegiatan pertandingan. Semoga dengan kegiatan ini nantinya akan lulusan kampus kita yang mampu menjadi panitia turnamen bergengsi baik tingkat lokal maupun nasional,” pungkas Zikrurrahmat MPd. 

Baca: Aceh Besar akan Tampilkan Produk Unggulan di PIPMG 2019 Bener Meriah, Ini Tiga Produk Unggulan Itu

Baca: Bupati Aceh Besar Tutup Festival Dalail Khairat, Al-Kautsar Lamteumen Barat Juara

Baca: Hasil MotoGP Jerman 2019 - Marc Marquez Juara tanpa Hambatan dan Raih Gelar Ke-10 di Sachsenring

“Turnamen voli cup ini merupakan ajang pemersatu antarprodi di Kampus STKIP BBG Banda Aceh. Saya berharap kepada seluruh mahasiswa agar selalu menjalin silahtuhrahmi. Semoga ajang seperti ini bisa ditingkatkan lagi,"  ujar Jhon Alfian, Ketua Pelaksana.

Jhon juga berharap kegiatan ini bisa memotivasi mahasiswa STKIP BBG agar terus menggelar kegiatan yang bermanfaat untuk kampus STKIP BBG.

"Disini kami belajar cara mengatur suatu acara pertandingan sehingga nantinya mendapat pengalaman dan keterampilan saat terjun ke masyarakat," pungkas, Jhon.(*)

Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved