Info Aceh Timur

Bupati Aceh Timur Buka Rapat Evaluasi Distanbun Aceh

Dinas Pertanian dan Perkebunan (Distanbun) Provinsi Aceh menggelar rapat evaluasi tahun 2019 di Aceh Timur.

Bupati Aceh Timur Buka Rapat Evaluasi Distanbun Aceh
Dok: Humas Pemkab Aceh Timur
Rapat Evaluasi Distanbun Aceh di Idi, Aceh Timur, Selasa (9/7/2019). 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI – Dinas Pertanian dan Perkebunan (Distanbun) Provinsi Aceh menggelar rapat evaluasi tahun 2019 di Aceh Timur, yang dibuka Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib, di Hotel Royal Idi, Senin malam (8/7/2019).

Kegiatan ini diikuti oleh 180 peserta terdiri dari para Kabid, Ka UPTd, Kasi, PPK dan PPTK di lingkup Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh, serta Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan se-Aceh.

Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib SH dalam arahannya menyampaikan, sebagaimana yang diamanatkan dalam undang- undang Nomor 25 Tahun 2004 Pasal 31, antara lain perencanaan pembangunan didasarkan pada data dan informasi yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan. 

"Karena itu kami berharap dengan adanya kegiatan evaluasi menyeluruh maka dalam implementasinya terwujud sinkronisasi pelaksanaan program dan kegiatan antara provinsi dengan kabupaten/kota,” harap Bupati.

Sementara itu, Kadistambun Aceh, A Hanan, mengharapkan melalui pertemuan ini diharapkan dapat diperoleh informasi yang akurat mengenai perkembangan program, dan kegiatan yang dijalankan, baik kemajuan maupun hambatan dalam pelaksanaan.

“Saya juga mengharapkan saling berkoordinasi antara petugas penanggungjawab kegiatan dari berbagai sumber dana yang dikelola di kabupaten/kota dengan bidang pelaporan kabupaten/kota, serta pihak terkait di Provinsi," harap Hanan.(*)

Baca: Petani Demo Pabrik Sawit di Nagan Raya 

Baca: Banyak Narapidana dan Tahanan di Lapas Jadi Homoseksual dan Lesbian, Kakanwil Ungkap Penyebabnya

Baca: Penyidik Kejati Aceh Batal Periksa Darmili Terkait Kasus Dugaan Korupsi PDKS 

Baca: Kemenristekdikti Umumkan Hasil SBMPTN 2019, Ini Daftar 10 PTN Dengan Peminat Terbanyak

Penulis: Seni Hendri
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved