Diseret Avanza, Dua Warga Pijay Meninggal Dunia, Begini Kejadiannya

Avanza itu disopiri Bukhari (52) warga Melur Perumnas Dusun Blang Karieng, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh.

Diseret Avanza, Dua Warga Pijay Meninggal Dunia, Begini Kejadiannya
For Serambinews.com
Mobil Avanza yang dijadikan barang bukti diamankan di Polsek Bandar Baru, Pidie Jaya usai tabrakan yang memakan korban jiwa, Selasa (9/7/2019). 

Laporan Idris Ismail | Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Diseret mobil minibus jenis Avanza BL 1239 JI, dua warga Pdie Jaya dilaporkan meninggal dunia persis di ruas jalan negara atau tepatnya di Gampong Musa Baroh, Kecamatan Bandar Baru, Selasa (9/7/2019) sekira pukul 06.25 WIB.

Avanza itu disopiri Bukhari (52) warga Melur Perumnas Dusun Blang Karieng, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh.

Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar SIK kepada Serambinews.com, Selasa (9/7/2019) mengatakan, kedua warga yang meninggal itu masing-masing, Nurbaiti (35) Warga Musa Baroh dan Habibah (55) yang merupakan warga Gampong Blang Baro, Kecamatan Bandar Baru.

"Sementara bocah Alja (2,5) selamat dari insiden maut tersebut dan hanya sanya bocah itu mengalami luka robek pada bagian kepala dan muka," sebutnya.

Dikisahkan ihwal peristiwa memakan korban jiwa itu terjadi, saat pengendara sepeda motor (Sepmor) jenis Supra X 125 tanpa nomor polisi (Nopol) yang dikendarai Nurbaiti bersama rekan boncengannya Habibah dan Alja melintas di jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di gampong Musa Baroh, Kecamatan Bandar Baru, Pijay.

Sementara dari arah yang sama melintas mobil Avanza yang dikemudikan oleh Bukhari dengan kecepatan relatif tinggi dengan seraya membunyikan klatson dikarenakan pengendara sepmor di tengah badan jalan.

Namun dikarenakan hilang kendali akhirnya sang sopir Avanza tak mampu mengendalikan kecepatan dan menabrak secara langsung pengendara sepmor dari arah belakang, hingga tersungkur ke bagian bawah mobil.

Pengendara Sepmor terseret hingga 50 meter hingga dua pengendara sepmor itu menghembuskan nafas terakhir. (*)

Penulis: Idris Ismail
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved