Petinggi Mandiri Syariah Pusat Bersilaturahmi ke Kantor Serambi Indonesia, Ini Tujuannya

pihaknya meminta dukungan serta peran semua, terutama insan pers dalam menperkenalkan dan menyebarluaskan produk-produk syariah

Petinggi Mandiri Syariah Pusat Bersilaturahmi ke Kantor Serambi Indonesia, Ini Tujuannya
SERAMBINEWS.COM/MISRAN ASRI
Manajer Newsroom Harian Serambi Indonesia, Bukhari M Ali menerima cinderamata dari Area Manager Aceh, Firmansyah yang ikut hadir Senior Vice President (SVP) Corporate Secretary Group Mandiri Syariah Kantor Pusat, Ahmad Reza dan tim, Selasa (9/7/2019). 

Petinggi Mandiri Syariah Pusat Bersilaturahmi ke Kantor Serambi Indonesia, Ini Tujuannya

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Senior Vice President (SVP) Corporate Secretary Group Mandiri Syariah Kantor Pusat, Ahmad Reza dan tim mengunjungi Kantor Harian Serambi Serambi Indonesia, di Jalan Raya Lambaro, Km 4,5, Gampong Meunasah Manyang PA, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Selasa (9/7/2019) siang.

Kehadiran para petinggi Mandiri Syariah Pusat itu disambut Manajer Newsroom Harian Serambi Indonesia, Bukhari M Ali bersama sejumlah manajer bidang lainnya.

Selain silaturahmi, kunjungan Ahmad Reza didampingi SVP Islamic Community, Taufik Machrus, serta Regional Head Mandiri Syariah Sumatera 1, Ahmad Zailani serta Area Manager Aceh, Firmansyah itu dimaksudkan untuk menyampaikan dukungan terhadap penerapan Qanun Lembaga Keuangan Syariah Aceh.

Baca: Aceh Wajib Implementasikan Sistem Perbankan Syariah

Reza menjelaskan pihaknya mendukung pelaksanaan Qanun Aceh Nomor 11 tahun 2018 tentang Lembaga Keuangan Syariah (LKS) atau Bank Syariah di Aceh.

Karena itu, pihaknya meminta dukungan serta peran semua, terutama insan pers dalam menperkenalkan dan menyebarluaskan produk-produk syariah.

Ia menerangkan produk-produk Mandiri Syariah terus membaik dari sisi bisnis dan memberikan kemudahan serta berbagai keunggulan, sehingga produk-produk yang ditawarkan kepada nasabah sudah lulus seleksi Dewan Syariah Nasional (DSN).

Baca: Kemenristekdikti Umumkan Hasil SBMPTN 2019, Ini Daftar 10 PTN Dengan Peminat Terbanyak

Untuk saat ini Mandiri Syariat juga terus memperkenalkan market Muslim Milenial.

Ia menyebutkan, pertumbuhan market Muslim Milenial di Indonesia cukup siginifikan dan dari Mandiri Syariah menyiapkan beberapa produk.

Menurut Reza, produk tersebut cukup memenuhi serta mewakili kebutuhan dari Muslim Milenial,

Salah satu yang dipersiapkan mengoptimalisasi melalui Mandiri Syariah mobile.

Dimana hal tersebut dapat digunakan sebagai salah satu internet banking dan bisa digunakan untuk pembayaran berbagai kebutuhan.

Baca: Pembangunan Rumah DP 0 Rupiah Sudah 97 Persen, Anies: Agustus Kami Tuntaskan Proses Akad

“Hal yang paling menarik, mungkin selama ini mobile banking harus masukan PIN. Tapi, dengan menggunakan Mandiri Syariah mobile ini cukup dengan fast ID dan ke depan sedang dikembangkan berbagai kemudahan dan keunggulan,” demikian Ahmad Reza.(*)

Penulis: Misran Asri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved