54 Personel Polres Bireuen Diganjar Penghargaan Karena Melakukan Ini

Dalam upacara yang berlangsung mulai pukul 09.00 WIB, Kapolres Bireuen membacakan amanat tertulis Presiden RI Joko Widodo.

54 Personel Polres Bireuen Diganjar Penghargaan Karena Melakukan Ini
SERAMBINEWS.COM/yus
Personel Polres Bireuen, Rabu (10/7/2019) sedang menerima piagam penghargaan dari Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan saat upacara HUT Bhayangkara ke-73 di stadion Cot Gapu Bireuen. 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Sebanyak 54 personel Polres Bireuen menerima piagam penghargaan dan uang pembinaan dari Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi atas keberhasilan yang diraih selama ini.

Selain itu tiga kepala desa dan Bupati Bireuen H Saifannur S Sos juga memperoleh penghargaan diserahkan usai upacara HUT Bhayangkara ke 73 di stadion Cot Gapu Bireuen, Rabu (10/7/2019)

Dalam upacara yang berlangsung mulai pukul 09.00 WIB, Kapolres Bireuen membacakan amanat tertulis Presiden RI Joko Widodo.

Adapun personel Polres Bireuen yang menerima penghargaan yaitu personel Sat Reskrim sebanyak 12 orang atas keberhasilan menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan kasus mobil boks di Peudada yang terjadi 12 Februari lalu.

Kemudian, 10 personel dari Satnarkoba atas keberhasilan mengungkap kasus sabu seberat 1 kilogram lebih, sembilan personel dari Satlantas atas keberhasilan mengungkap kasus ganja saat razia, empat personel dari Polsek Gandapura atas keberhasilan mengungkap kasus ganja di kecamatan itu.

Baca: Rizieq Shihab Dinyatakan Overstay di Arab Saudi, Segini Denda yang Harus Dibayar Jika Ingin Pulang

Baca: Vivo S1 Resmi Diperkenalkan di Indonesia, Seri S Terbaru di Kelas Menengah Dengan Baterai 4500 mAh

Baca: Kapolri Tito Karnavian Harap Tunjangan Kinerja Polri Naik 100 Persen

Seterusnya enam personel dari Polsek Kota Juang atas keberhasilan menungkap kasus pencurian dengan kekerasan di Mon Jambe, Jeumpa Bireuen.

Terakhir enam personel gabungan yang meraih prestasi selama ini.

Dalam upacara yang dihadiri unsur Forkopimda, ratusan undangan serta berbagai jajaran, Kapolres Bireuen juga menyerahkan piagam penghargaan kepada dua warga Bireuen berusia lanjut yaitu M Thaleb dan H AR Djuli atas dedikasinya membantu Kamtibmas Bireuen.

Sedangkan Bupati Bireuen H Saifannur memperoleh piagam penghargaan atas partisipasinya membangun sarana dan prasarana Polres Bireuen.

Terakhir, tiga kepala desa yaitu Desa Bandar Bireuen, Kota Juang, Desa Pante Piyeu, Peusangan dan Desa Lancok Samalanga, mendapa piagam penghargaan dan hadiah atas keberhasilan sebagai juara Poskambling terbaik tahun ini.

Diakhir acara kemarin, Kapolres Bireuen juga menyantuni sebanyak 50 anak yatim dari lingkungan Mapolres Bireuen. (*)

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved