BREAKING NEWS - Macet Total di Gunong Kulu, Ratusan Mobil dari Dua Arah Terjebak, Ini Penyebabnya

Bagi anda yang datang dari arah Banda Aceh-Meulaboh atau sebaliknya sebaiknya menunda terlebih dahulu keberangkatan menuju ke dua arah tersebut.

BREAKING NEWS - Macet Total di Gunong Kulu, Ratusan Mobil dari Dua Arah Terjebak, Ini Penyebabnya
For Serambinews.com
Antrean mobil terjadi akibat kemacetan di satu tikungan kawasan Gunung Kulu, Kecamatan Lhoong, Aceh Besar Rabu (10/7/2019) siang.

Laporan Misran Asri | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Bagi anda yang datang dari arah Banda Aceh-Meulaboh atau sebaliknya sebaiknya menunda terlebih dahulu keberangkatan menuju ke dua arah tersebut.

Pasalnya, mulai tadi siang hingga malam ini, ratusan mobil yang datang dari kedua arah tersebut masih terjebak macet, akibat sebuah truk yang sarat muatan barang mengalami patah gardan di satu tikungan kawasan Gunung Kulu, Kecamatan Lhoong, Aceh Besar Rabu (10/7/2019) siang.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, truk fuso berukuran panjang dan besar tersebut rusak persis di tikungan turunan kawasan Gunung Kulu, Kecamatan Lhoong.

Dari rekaman video yang beredar di grup-grup WhatsApp berdurasi 1 menit 33 detik itu terlihat truk fuso yang mengalami patah gardan tersebut menutup sebagian besar bagian jalan.

Baca: Mobil Penjemput Rombongan Haji Aceh Selatan Terbakar di Gunong Kulu

Baca: Jalan Darurat Gunong Kulu tidak Lagi Buka Tutup

Baca: VIDEO Longsor di Gunong Kulu

Lalu, di dalam rekaman tersebut juga terdengar suara dari orang yang sedang merekam video tersebut yang menyebutkan, kemungkinan kondisi itu bisa berlangsung dua hari, karena truk itu membawa barang berupa sawit, sehingga muatan truk tersebut harus diturunkan terlebih dahulu.

Beberapa sumber yang coba ditelusuri Serambinews.com, seperti dari petugas Pusdalops-PB BPBD Aceh Besar, menyebutkan sejauh ini masih berada di lapangan dan mengumpulkan data-data seputar kejadian tersebut.

"Kalau datanya sudah lengkap akan kami kirim," ungkap seorang petugas yang dihubungi Serambinews.com. (*)

Penulis: Misran Asri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved