Darwati A Gani dan Komunitas Wisata Tuantapa Jelajahi Objek Wisata Air Terjun Tangga 1000

Objek Wisata Tangga 1000 Trumon Tengah yang akhir - akhir ini viral media sosial menjadi salah satu tujuan utama Darwati A Gani bersama rombongan.

Darwati A Gani dan Komunitas Wisata Tuantapa Jelajahi Objek Wisata Air Terjun Tangga 1000
For Serambinews.com
Darwati A Gani, istri Irwandi Yusuf, bersama rombongan dari Banda Aceh dan Komunitas Wisata Tuantapa berpetualang ke beberapa destinasi objek witasa yang ada di Aceh Selatan, Rabu (10/7/2019). 

Laporan  Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Darwati A Gani, istri Irwandi Yusuf, bersama rombongan dari Banda Aceh dan Komunitas Wisata Tuantapa, Rabu (10/7/2019) berpetualang ke beberapa destinasi objek wisata yang ada di Aceh Selatan.

Kak Dar --sapaan Darwati A Gani  ke Aceh Selatan dalam rangka silaturahmi, dan menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata yang ada di Kabupaten penghasil pala ini.

Objek Wisata Tangga 1000 Trumon Tengah yang akhir - akhir ini viral media sosial menjadi salah satu tujuan utama Darwati A Gani bersama rombongan.

Saat tiba di objek wisata dimaksud dia mengaku berdecak kagum dengam keindahan alam Objek Wisata Tangga 1000.

"Ternyata bener setelah kami bersama rombongan sampai ke lokasi memang luar biasa Indahnya Air Terjun Tangga 1000 yang ada di Aceh Selatan ini. Walaupun jalan menuju lokasi yang lumayan menguji adrenalin kita tapi alhamdulillah kami sampai semua ke lokasi yang dipandu oleh Komunitas Wisata Tuantapa bersama pemuda setempat dan dari pihak Muspika Kecamatan Trumon Tengah," ungkapnya.

Baca: Air Terjun Ceuraceu, ‘Surga Kecil’ yang Tersembunyi

Baca: VIDEO - Air Terjun Sabet, Destinasi Air Tawar Aceh Jaya

Baca: Amboi! Pidie Punya Air Terjun Mini di Pinggir Jalan

Dalam rombongan dari Banda Aceh juga turut hadir Ny Masyitah, Ibuk Cut, Elly Sufriadi dan kawan-kawan.

Selain ke tangga 1000, rombongan juga sempat singgah ke CRU Trumon.

Muchsin selaku Ketua Komunitas Wisata Tuantapa, mengucapkan trimakasih kepada Ny Darwati dan rombongan yang sudah mengunjungi Aceh Selatan.

"Semoga ke depan spot wisata yang ada di sini mendapat perhatian dari pihak provinsi terutama dalam pembenahan infrastruktur penunjang seperti jalan menuju ke Air Terjun Tangga 1000 dan objek -objek wisata lainnya," pungkasnya. (*)

Penulis: Taufik Zass
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved