Lomba Panjat Pinang Meriahkan HUT Ke-73 Bhayangkara di Pidie

"Kami sangat bersyukur di hari jadi Bhayangkara ke-73 dapat hadir dalam memberikan kontribusi besar di tengah masyarakat,"

Lomba Panjat Pinang Meriahkan HUT Ke-73 Bhayangkara di Pidie
SERAMBINEWS.COM/IDRIS ISMAIL
Ribuan warga menyaksikan panjat pinang pada puncak HUT Ke-73 Bhayangkara yang berlangsung di halaman tengah Polsek Grong-grong, Pidie, Rabu (10/7/2019). 

Lomba Panjat Pinang Meriahkan HUT Ke-73 Bhayangkara di Pidie

Laporan Idris Ismail | Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Lomba rakyat berupa panjat pinang dengan memperebutkan puluhan hadiah doorprize turut meraihkan puncak HUT Ke-73 Bhayangkara yang dipusatkan di halaman Polsek Grong-grong, Pidie, Rabu (10/7/2019).

Turut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) dari dua Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya (Pijay).

Hadir juga ribuan tamu undangan baik dari kalangan Polri, TNI, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Purnawirawan, Wakauri, Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNKK) dari kedua kabupaten dan masyarakat.

Baca: Gara-gara Takut Disunat, Bocah Ini Nekat Naik ke Atap Rumah, Baru Luluh saat Gurunya Diminta Datang

Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar SIK kepada Serambinews.com, Rabu (10/7/2019) mengatakan, hajatan HUT Bhayangkara ke-73 tahun ini mengusung tema Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat.

"Kegiatan ini turut dimeriahkan sejumlah aneka lomba rakyat, yaitu panjat pinang dengan menyediakan puluhan hadiah doorprize. Namun sebelumnya sejak 1 Juli pihak panitia pelaksana HUT Ke-73 Bhayangkara Polres Pidie telah menyelenggarakan berbagai kegiatan yang berbasis menyentuh masyarakat berupa, donor darah di dua kabupaten dengan mengumpulkan darah 200 kantong," sebutnya.

Baca: Tiang Penyangga Tol BORR Ambruk, Kontraktor Hentikan Seluruh Aktivitas Pengerjaan Hari Ini

Dijelaskan juga kegiatan lainya berupa pasar murah dengan menyajikan beberapa barang sembako dengan harga lebih murah mulai Rp 3.000 hingga Rp 5.000.

Pembersihan tempat ibadah serta kegiatan santunan anak yatim.

"Kami sangat bersyukur di hari jadi Bhayangkara ke-73 dapat hadir dalam memberikan kontribusi besar di tengah masyarakat," jelasnya.(*)

Baca: Kapolda Pimpin Upacara HUT Ke-73 Bhayangkara di Mapolda Aceh

Penulis: Idris Ismail
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved