10 Korban Luka-luka dalam Kecelakaan Tiga Mobil di Seulimuem

Menurutnya tidak ada korban meninggal dunia dalam kecelakaan di ruas jalan nasional tersebut.

10 Korban Luka-luka dalam Kecelakaan Tiga Mobil di Seulimuem
FOR SERAMBINEWS.COM
Aparat Polres Aceh Besar sedang melakukan oleh tempat kejadian perkara lecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil Toyota Avanza, Honda HRV, dan mobil angkutan labi-labi, di Jalan Banda Aceh-Medan, kawasan Lampisang, Kecamatan Seulimeum, Aceh Besar, Kamis (11/7/2019). 

Laporan Misran Asri | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Besar melaporkan sepuluh orang  luka-luka dalam kecelakaan melibatkan mobil Toyota Avanza BL 1240 LU, Honda HR-V BK 1479 CW dan satu angkutan umum labi-labi BL 1212 AL, Kamis (11/7/2019).

Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satria Yuddha SIK MSi melalui Kasat Lantas AKP Vifa Fibriana Sari SIK MH kepada Serambinews.com mengatakan kecelakaan itu terjadi di Jalan Banda Aceh-Medan, Gampong Lampisang Tunong, Kecamatan Seulimuem, Aceh Besar.

Baca: BREAKING NEWS - Avanza, HRV, dan Labi-Labi Tabrakan di Seulimuem, Seorang Sopir Terjepit

Musibah ini, sebut Vifa, terjadi sekitar pukul 08.40 WIB, tadi pagi.

Menurutnya tidak ada korban meninggal dunia dalam kecelakaan di ruas jalan nasional tersebut. Tapi, dari hasil olah TKP yang dilakukan personelnya, tercatat ada 10 korban luka-luka kategori ringan.

Ke-10 korban luka-luka tersebut, yakni M Naja (6) anak warga Lheu Cureh, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar dan menumpangi angkutan labi-labi BL 1212 AL yang dikemudikan oleh M Sadri (38) warga Bithak, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar.

Baca: Ekses Dugaan Pelecehan Seksual Sesama Jenis, Pesantren An Dibekukan, Pelaku Terancam Cambuk 90 Kali

Kemudian, korban luka lainnya Faujan (40) pengemudi mobil Honda HR-V BK 1479 CW warga Lambung, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh.

Selanjutnya korban luka-luka dalam musibah tersebut, juga dialami Ruslan (39) sopir Avanza BL 1240 LU yang juga warga Tanjung Karang, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang.

Lalu, tujuh penumpang mobil itu yang ikut alami luka-luka, yakni Mutia (37), Riska (7), Restu (12), Raihan (15), Endang Sawitri, Wahyu Sanjaya (16) dan Sri Rahayu (46).

Baca: Kuasa Hukum Sebut Habib Rizieq Tak Bisa Pulang Karena Dicekal Atas Permintaan Pihak Tertentu

Seluruh penumpang tersebut berasal sama dengan Ruslan, sopir mobil Avanza yang terjepit di bagian kemudi, yakni beralamat Tanjung Karang, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang.

"Seluruh korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Aceh Besar, di Indrapuri. Sedangkan ketiga mobil yang terlibat tabrakan tersebut sudah diamankan guna penyelidikan lebih lanjut," demikian Kasat Lantas AKP Vifa. (*)

Penulis: Misran Asri
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved