Mahasiswa Psikologi Universitas Medan Area Kunjungi UIN Ar-Raniry 

Mahasiswa dan dosen Fakultas Psikologi Universitas Medan Area (UMA) berkunjung ke Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry, Rabu (10/7/2019).

Mahasiswa Psikologi Universitas Medan Area Kunjungi UIN Ar-Raniry 
For Serambinews.com
Mahasiswa dan dosen Fakultas Psikologi Universitas Medan Area (UMA) berkunjung ke Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry, Rabu (10/7/2019). 

Muhammad Nasir | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Mahasiswa dan dosen Fakultas Psikologi Universitas Medan Area (UMA) berkunjung ke Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry, Rabu (10/7/2019).

Kehadiran mahasiswa UMA itu dalam rangka kunjungan lapangan untuk mata kuliah lintas budaya.

Kedatangan mahasiswa dari provinsi tetangga itu disambut oleh ratusan mahasiswa UIN di Ruang Teater Fakultas psikologi.

Dekan Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry, Prof Eka Srimulyani mengatakan, selaku tuan rumah mereka juga mengadakan sharing bersama dengan mahasiswa dan dosen UMA.

Dalam pertemuan itu, mereka lebih memperkenalkan dan berbagi pengalaman atau hal-hal terkait dengan kedua fakultas tersebut.

Baca: Psikologi Politik Orang Aceh

Baca: Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry Luncurkan Pusat Kajian Psikologi Islam

Baca: Ustaz Abdul Somad Sebut Anak-Anak Menggemari Dirinya, Dosen Psikologi Ungkap Fakta Ini

Setelah sharing, para peserta dihibur penampilan dari kedua fakultas tersebut diantaranya solo singing, stand up comedy, musikalisasi puisi, dan penampilan kolaborasi antara dua fakultas tersebut.

Sementara Wakil Kekan III, Fuad M.Hum menyampaikan apresiasi atas kedatangan tamu yang telah bersedia mengunjungi fakultas Psikologi bernuansa Islami yang ada di Aceh.

Salah seorang mahasiswi UMA, Elvi mengatakan kedatangan mereka terkait mata kuliah lintas budaya. Kehadiran mereka ke Aceh untuk bertukar pengalaman dan informasi, termasuk perihal budaya.

“Kunjungan yang dilakukan ini dalam rangka Field Triep mata kuliah psikologi lintas budaya, ini merupakan kunjungan kedua sebelumnya di kota padang nah sekarang tujuannya ke Aceh,” ujar Elvi. (*)

Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved