Peraih Juara Pertama STQHN asal Lhokseumawe Dihadiahkan Umrah Gratis

Pemerintah Kota Lhokseumawe memberi bonus berupa umrah bagi Mauliza Juliantika dan M Akrim Zaki.

Peraih Juara Pertama STQHN asal Lhokseumawe Dihadiahkan Umrah Gratis
SERAMBINEWS.COM/SAIFUL BAHRI
Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya, beserta Wakil Wali Kota Lhokseumawe Yusuf Muhammad menggalungkan bunga saat menyambut Mualiza Juliantika dan M Akrim Zaki (keduanya asal Lhokseumawe) selaku juara satu pada STQHN ke XXV yang berlangsung di Pontianak, Kalimantan Barat, beberapa waktu lalu. Foto direkam Kamis (11/7/2019) sore. 

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe

SERAMBiNEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Pemerintah Kota Lhokseumawe memberi bonus berupa umrah bagi Mauliza Juliantika dan M Akrim Zaki.

Bonus tersebut diberikan Kepada kedua remaja Lhokseumawe tersebut sehubungan beberapa hari lalu, saat mewakili Provinsi Aceh ke ajang Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis Tingkat Nasional (STQHN) ke XXV di Pontianak, Kalimantan Barat, berhasil meraih juara satu.

Mauliza Juliantika juara satu dicabang Tafsir Bahasa Arab Putri dan M Akrim Zaki juara satu di cabang Hafalan 100 Hadist Putra.

Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, mengaku bangga karena kedua remaja Lhokseumawe telah mampu membawa nama harum Aceh di tingkat nasional.

Baca: Kafilah STQHN Aceh Disambut dengan Acara Peusijuek       

Baca: Tiga Peserta STQHN Aceh Lolos ke Final

Baca: Tiga Peserta STQHN Aceh Lolos ke Final, Ini Nama-namanya

"Pastinya sangat bahagia dengan prestasi yang diraih keduanya," katanya.

Sebagai ucapan terimakasih dari Penko Lhokseumawe, sebut Suaidi Yahya, pihaknya memberikan bonus umrah gratis dan ditambah uang saku selama umrah.

"Untuk keberangkatan umrah mungkin diset nantinya saat musim haji selesai," katanya.

Sedangkan bagi keduanya, pada Rabu (11/7/2019) sore disambut Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya, bersama Wakilnya Yusuf Muhammad, di ruang kerja wali kota setempat.

Keduanya sempat dikalungkan bunga. (*)

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved