Ini Tiga Bhabinkamtibmas Terbaik Polres Aceh Utara

Tiga personel Polres Aceh Utara mendapat penghargaan sebagai petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) terbaik

Ini Tiga Bhabinkamtibmas Terbaik Polres Aceh Utara
For Serambinews.com
Tiga personel Polres Aceh Utara mendapat penghargaan sebagai petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) terbaik dalam upacara HUT ke-73 Bhayangkara tahun 2019. 

Ini Tiga Bhabinkamtibmas Terbaik Polres Aceh Utara

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Tiga personel Polres Aceh Utara mendapat penghargaan sebagai petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) terbaik dalam upacara HUT ke-73 Bhayangkara yang diadakan di Baktiya Barat, Aceh Utara.

Penghargaan tersebut diserahkan Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin kepada mereka.

Masing-masing, Bripda Irfan Hadi, personel Polsek Langkahan yang bertugas di Gampong Tanjong Dalam, Brigadir Iskandar, personel Polsek Matangkuli yang bertugas di Gampong Meunasah Ude dan Brigadir Akbar, personel Polsek Lhoksukon yang bertugas di Buket Krueng.

Dalam upacara tersebut juga diadakan berbagai kegiatan lainnya. Diantaranya, penyerahan pemotongan tumpeng kepada personel tertua Aiptu Athaillah dan personel termuda Bripda Al Faizin.

Selanjutnya, juga penyerahan hadiah kepada Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling), dari 15 kecamatan dalam wilayah hukum Polres Aceh Utara.

Untuk Poskamling terbaik I diraih Desa Rangkaya Kecamatan Tanah Luas, juara dua diraih Poskamling Tanjong Ara Kecamatan Tanah Jambo Aye dan juara tiga diraih Desa Alue Anoe Timu Kecamatan Baktiya.

Selain itu, Mapolres Aceh Utara juga mengadakan penilaian terhadap markas kepolisian sektor (mapolsek) bersih dan kurang bersih.

mapolsek kurang bersih adalah Baktiya Barat. Sedangkan untuk mapolsek bersih yaitu Mapolsek Lhoksukon, Mapolsek Cot Girek dan Mapolsek Seunuddon.

Peringatan HUT Bhayangkara tersebut diakhiri dengan syukuran, pemberian tali asih kepada purnawirawan polri, pemberian hadiah kepada para pemenang lomba dan hiburan berbagai jeis perlombaan seperti tarik tambang, balap karung, dan panjat pinang. (*)   

  

Penulis: Jafaruddin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved