Ketua PMI Bireuen Silaturrahmi dengan Pengurus Ranting

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Bireuen, Edi bersilaturahmi dengan ketua dan pengurus PMI ranting atau tingkat kecamatan di wilayah barat..

Ketua PMI Bireuen Silaturrahmi dengan Pengurus Ranting
Edi Saputra yang biasa disapa Edi Obama 

Ketua PMI Bireuen Silaturrahmi dengan Pengurus Ranting atau Kecamatan

Laporan Ferizal Hasan I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Bireuen, Edi bersilaturahmi dengan ketua dan pengurus PMI ranting atau tingkat kecamatan di wilayah barat Kabupaten Bireuen, yang dipusatkan di Warkop Ladang Kopi, Kecamatan Samalanga, Jumat (12/7/2019)).

Silaturahmi dengan ketua dan Pengurus PMI Kecamatan wilayah barat Kabupaten Bireuen itu meliputi,  PMI Ranting Samalanga, Pandrah, Simpang Mamplam, Jeunieb, dan Kecamatan Peulimbang.

Ketua PMI Cabang Bireuen, Edi Saputra dalam kesempatan itu, mengharapkan semoga dengan silaturahmi dan ngopi bareng bersama ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada ketua dan pengurus PMI ranting kecamatan dalam menjalankan tugas-tugas kemanusian.

Baca: Peringari Hari Lingkungan Hidup, Pemkab Aceh Selatan Tanam 1.000 Pohon

Baca: Kejaksaan Negeri Bireuen Gelar Turnamen Futsal, Perebutkan Hadiah Total Rp 12 Juta

Baca: Wakil Ketua I STKIP BBG Lepas Kontingen POMDA 2019

“Ini juga untuk koordinasi dan kerjasama dengan Muspika, agar pengurus ranting PMI disuruh kecamatan, selalu di depan saat terjadi bbencan," harap Edi Obama sapaan akrab Edi Saputra.

Tambahnya, selain mempererat dan mengkoordinasikan segala hal dengan Muspika, PMI juga harus selalu membuka komunikasi dalam hal penanganan bencana dan kegiatan kkemanusiaa lainnya. 

Turut hadir pada silaturahmi tersebut, Sekretaris PMI, Juanda Abdullah dan Kepala Markas PMI, Zulfikhri serta para ketua PMI ranting kecamatan wilayah barat Bireuen. (*)

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved