Adhiyaksa Barat-Selatan Aceh Gelar Aneka Perlombaan

Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Selatan, Aceh Barat Daya dan Kejari Nagan Raya menggelar Pekan Olah Raga (POR) internal korps adhyaksa wilayah Barat...

Adhiyaksa Barat-Selatan Aceh Gelar Aneka Perlombaan
SERAMBINEWS.COM/TAUFIK ZASS
Kajari Aceh Selatan (kiri), Kajari Abdya dan Kajari Nagan Raya (kanan) yang didampingi istri masing-masing melepaskan balon ke udara pertanda dimulainya Pekan Olah Raga (POR) internal Adhyaksa wilayah Barat-Selatan Aceh, Sabtu (13/7/2019). 

Adhiyaksa Barat Selatan Aceh Gelar Aneka Perlombaan

Laporan : Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Selatan, Aceh Barat Daya dan Kejari Nagan Raya menggelar Pekan Olah Raga (POR) internal korps adhyaksa wilayah Barat Selatan Aceh, dalam rangka rangka memeriahkan Hari Bakti Adhyaksa ke-59 yang jatuh pada 22 Juli 2019 mendatang.

POR untuk insan Adhyaksa yang berlangsung sehari itu dipusatkan di gedung Rumoh Agam, Jalan Nyak Adam Kamil, Tapaktuan, Sabtu (13/7/2019) dengan mempertandingkan cabang Bulu tangkis, Tenis Meja, Catur, Domino,Tarik Tambang, Voli serta lomba untuk anak-anak dan ibu.

Pembukaan POR tersebut ditandai dengan pelepasan balon keudara oleh Munif, SH MH Kajari Aceh Selatan, Kejari Aceh Barat Daya, Abdur Kadir SH MH, Kejari Nagan Raya, Sri Kuncoro SH MH yang didampingi ibu dan dilanjut dengan senam seluruh personel Adhyaksa.

Baca: Formak : Ada Aktivitas Galian C Diduga tak Kantongi Izin

Baca: Senator Ghazali Abbas Adan Ingatkan, KAB II Jangan Dirancang Sebagai Alat Penghadang Nova

Baca: Indonesia dan Sekretariat ASEAN Gelar Asean Contemporary Dance Festival di Yogyakarta

“Tunjuan utama dari POR itu tentunya untuk lebih mengakrabkan diri sesama personil Adhyaksa dalam wilayah barat selatan Aceh serta merekatkan tali silaturahim,” kata Kajari Aceh Selatan, Munif SH MH selepas senam selaku tuan rumah, Sabtu (13/7/2019).

Menurutnya, kegiatan ini sudah yang ketiga kali dilaksanakan dan tahun depan jumlah Kejari yang bergabung dalam POR ini lebih banyak ditambah Kejari Singkil dan Subulussalam.

Dia menambahkan, pada acara puncak peringatan Hari Bakti Adhyaksa tahun 2019 yang mengusung tema 59 tahun Kejaksaan RI, tingkatkan pengabdian demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan Negeri, Kejari Aceh Selatan akan melaksanakan tabur bunga di laut lepas paska upacara peringatan dihalaman kantor Kejari setempat.(*)

Penulis: Taufik Zass
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved