Kapolresta Banda Aceh dan Kapolres Aceh Singkil Kunjungi Dayah Babul Maghfirah

Kombes Trisno mengatakan Polri tidak dapat berbuat apa-apa dan tidak mampu berbuat sendiri tanpa bantuan masyarakat

Kapolresta Banda Aceh dan Kapolres Aceh Singkil Kunjungi Dayah Babul Maghfirah
SERAMBINEWS.COM/ZAINAL ARIFIN M NUR
Ustaz H Masrul Aidi Lc (Pimpinan Dayah Babul Maghfirah Cot Keu'eung, Kuta Baro, Aceh Besar). 

Kapolresta Banda Aceh Kunjungi Dayah Babul Maghfirah

Laporan Misran Asri | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH mengunjungi Dayah Babul Magfirah, di bawah pimpinan Tgk H Masrul Aidi LC, di kawasan Cot Keueng, Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar, Sabtu (13/7/2019). 

Kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT ke-73 Bhayangkara itu, di samping menyalurkan bantuan, Kapolresta dan rombongan juga melaksanakan penanaman pohon produktif di kompleks dayah tersebut. 

Pimpinan Dayah Babul Magfirah, Tgk Masrul Aidi menyampaikan terima kasih dengan kehadiran rombongan Polda Aceh yang diwakili Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno dan Kapolres Aceh Singkil, AKBP Andrianto Argamuda SIK, ke dayah di  bawah kepimpinannya itu.

Baca: FOTO- FOTO: Kapolda Bersama Pangdam IM Tinjau Aceh Police Expo 2019

"Saya mengucapkan selamat Hari ke-73 Bhayangkara, semoga ke depan lebih maju mengabdi kepada masyarakat. Saya juga bangga dengan Kapolresta Banda Aceh yang telah memilih tempat kami untuk berkunjung. Inilah tempat kami yang jauh dari keramaian. Kalau masa konflik tempat kami paling rawan. Alhamdulillah, sekarang paling aman dikunjungi," sebutnya.

Kapolresta Banda Aceh yang ikut didampingi para kabag, kasat dan kasat sejajaran serta Kapolsek Kuta Baro dan Danramil mengatakan kehadirannya di sana mewakili Kapolda Aceh.

Kombes Trisno mengatakan Polri tidak dapat berbuat apa-apa dan tidak mampu berbuat sendiri tanpa bantuan masyarakat.

Baca: Pria Ini Duduk di Toilet Selama 5 Hari Demi Dapat Rekor Dunia

"Kami minta jangan terlalu mudah percaya dengan berita-berita yang tidak jelas sumbernya dan menyudutkan Polri. Karena sekarang banyak berita hoax yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya," sebutnya.

Mantan Kabag Binkar Biro SDM Polda Aceh ini pun mengharapkan silahturahmi akan terus berlanjut, apalagi Tgk Masrul Aidi, sudah cukup lama dikenal sejak masih bertugas di Polda Aceh.

Halaman
12
Penulis: Misran Asri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved