Presiden Persiraja Puji Mental Pemain

Persiraja Banda Aceh menuai hasil baik dalam laga tandang melawan PSGC Ciamis di Stadion Galuh, Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (13/7/2019) petang ...

Presiden Persiraja Puji Mental Pemain
For Serambinews.com
Tim Persiraja Banda Aceh 

Presiden Persiraja Puji Mental Pemain

Laporan Jalimin | Banda Aceh 

SERANBINEWS.COM, BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh menuai hasil memuaskan dalam laga  tandang melawan PSGC Ciamis di Stadion Galuh, Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (13/7/2019) petang.

Dalam laga tersebut, Defri Rizki Cs menang dengan skor 3-2. Gol tim Lantak Laju --julukan Persiraja-- dicetak oleh Zamrony di menit 25, disusul Ashanul Rijal pada menit 67 dan 82. Sementara gol tuan rumah dicetak Ganjar pada menit 28 dan 45.

Hingga kini, Persiraja sudah mengumpulkan 12 poin. Dimana empat kali meraih kemenangan yakni saat menghadapi PSPS, Perserang, Cilegon United, dan PSGC Ciamis. Sementara kekalahan baru sekali dialami Persiraja saat melawan Persibat Batang.

Dengan poin tersebut, skuad besutan pelatih Hendri Susilo kini bertengger ke posisi kedua klasemen sementara Liga 2 Musim 2019 wilayah barat  di bawah Persita Tanggerang. Selanjutnya dalam laga pekan ke enam nanti, Persiraja akan menghadapi Persita Tangerang di Stadion Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam mengaku bangga dengan permainan Fery Komul dan kawan-kawan dalam laga pekan ini. Pasalnya, meski sempat tertinggal 1-2, anak-anak Persiraja berhasil membalikkan keadaan dan memenangkan laga dengan skor akhir 3-2.

Baca: Hasil Liga 2 - Persiraja Bungkam Tuan Rumah PSGC Ciamis, Ini Klasemen Wilayah Barat

Baca: Darwati A Gani: Pelaku Pelecehan Seksual tak Cukup Dicambuk 90 Kali

Baca: Ratusan Dokter Aceh Bahas Masalah Alergi Obat dan Kelainan Pigmentasi Kulit

"Luar biasa mental anak-anak persiraja, saya bangga dengan mereka," kata Nazaruddin Dek Gam yang hadir langsung ke stadion.

Melihat mental permainan anak-anak Persiraja, Dek Gam --sapaan Nazaruddin-- sangat yakin kalau tahun ini Persiraja mampu membawa mimpi gemilang bagi masyarakat Aceh dan lolos ke Liga 1.

"Kalau seperti ini mental permainan, Insya Allah, Liga 1 sudah menanti kita," ujar Dek Gam.

Selain itu, dirinya mengaku sangat senang karena sudah dua kali anak-anak Persiraja meraih kemenangan dalam laga tandang yakni saat melawan PSPS Riau dan PSGC Ciamis.

"Tentu saja, saya sangat senang karena dengan kemenangan tandang yang ke-2 kali ini, saya yakin seluruh masyarakat Aceh pasti gembira. Dan saya sudah menyiapkan bonus Rp 30 juta," ungkapnya.(*)

Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved