Tiga Hari Hilang, Warga Aceh Barat Ditemukan Meninggal Dunia di Tengah Laut

Sosok jenazah ditemukan mengapung dan sudah meninggal dunia di tengah lautan di perairan Meulaboh, Aceh Barat, Sabtu (13/7/2019) pagi.

Tiga Hari Hilang, Warga Aceh Barat Ditemukan Meninggal Dunia di Tengah Laut
For Serambinews.com
Tim pencari mengevakuasi mayat yang ditemukan di tengah laut perairan Meulaboh, Aceh Barat, Sabtu (13/7/2019). 

Tiga Hari Hilang, Warga Aceh Barat Ditemukan Meninggal di Laut

Laporan Rizwan | Meulaboh

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Sosok jenazah ditemukan mengapung dan sudah meninggal dunia  di tengah lautan di perairan Meulaboh, Aceh Barat, Sabtu (13/7/2019) pagi.

Mayat tersebut setelah terindentifikasi atas nama Mansudin (60) penduduk Desa Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat yang hilang tiga hari lalu.

Informasi diperoleh Serambinews.com, penemuan jenazah sekitar 5 mil di laut oleh nelayan yang sedang menangkap ikan dan dilaporkan ke lembaga Panglima Laot dan diteruskan ke Polisi Air Polres Aceh Barat.

Polisi, Basarnas Pos Meulaboh, BPBD dan TNI AL melakukan evakuasi menjemput sosok jenazah yang ditemukan di tengah laut dengan speadboat Basarnas.

Baca: Pangdam IM Terima Enam Pucuk Senjata Sisa Konflik

Baca: Adhiyaksa Barat-Selatan Aceh Gelar Aneka Perlombaan

Baca: Formak : Ada Aktivitas Galian C Diduga tak Kantongi Izin

Setelah tiba di darat diidentifikasi jenazah adalah Mansudin yang hilang tersebut setelah dipertemukan dengan keluarga dan langsung dibawa ke RSUD Cut Nyak Dhien dengan mobil ambulans PMI.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Raden Bobby Aria Prakasa melalui Kasatpolair, Iptu Slamet mengatakan, jenazah yang ditemukan meninggal adalah korban yang hilang tersebut.

Kepala Basarnas Pos Meulaboh, Dwi Hetno ditanyai mengatakan, penemuan jemazah oleh neleyan dan dilakukan penjemputan ke tengah laut.

"Jenazah dibawa ke RSU dan kemudian dibawa pulang ke rumah duka," katanya.(*)

 
 

Penulis: Rizwan
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved